Item terkait

Kamis, 02 Juli 2015 00:40

QUIKSILVER ULUWATU CHALLENGE MASUK KALENDER WSL

Quiksilver Uluwatu Challenge yang dipersembahkan oleh Coca Cola dan Kedubes Australia Jakarta.

Salah satu kompetisi dan lokasi berselancar paling ikonik di dunia telah diatur untuk masuk ke dalam kalender World Surf League Qualifying Series untuk tahun 2015 ini. Quiksilver Uluwatu Challenge akan berlangsung dari tanggal 13-16 Agustus 2015. Acara ini juga didukung oleh Asian Surfing Championship (ASC) dan membantu untuk memaksimalkan eksposur dan peluang bagi peselancar lokal. Selain itu event ini juga disponsori oleh Kedutaan Besar Australia di Jakarta dan Coca-Cola Amatil Indonesia.

Quiksilver Uluwatu Challenge telah berjalan selama 3 tahun dan senang di tahun ini menjadi upgrade dan masuk menjadi salah satu kompetisi dari World Surf League. Dengan Indonesia memiliki beberapa ombak terbaik di dunia, Quiksilver percaya bahwa sangat dibutuhkan pengembangan acara/kompetisi berselancar di Indonesia untuk memberikan kesempatan bagi peselancar terbaik Indonesia untuk memaksimalkan potensi mereka, "kata Paul Hutson, General Manager Quiksilver Pasifik Selatan.

Quiksilver Uluwatu Challenge juga di dukung oleh Coca Cola  dan Kedutaan Besar Australia di Jakarta. "Sebagai sponsor perdana sejak tahun 2013, Coca-Cola Amatil Indonesia dengan bangga mendukung Uluwatu Challenge yang akan memungkinkan bakat Indonesia untuk belajar dan bersaing di tingkat nasional dan internasional," kata Bruce Waterfield, busines service Director Coca-Cola Amatil Indonesia.

Kedutaan Besar Australia juga dengan bangga mendukung acara yang mendorong peselancar lokal untuk terlibat dalam berselancar kompetitif di Indonesia.

 

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top