Item terkait

Selasa, 23 Jun 2015 14:11

BALI : PANORAMA INDAH DENGAN BUDAYA NAN KENTAL

Selain sebagai tujuan berselancar, Bali memiliki keindahan panorama yang menggoda.

 

Bali, yang kita sebut dengan pulau Dewata ini merupakan ikon pariwisata Indonesia. Kebanyakan turis mancanegara menjadikan Bali sebagai tujuan utama jika mereka berlibur ke Indonesia. Alam Bali yang terkenal indah seperti hamparan lautan biru yang megah serta didukung dengan nuansa kutural adat dan religius penduduk setempat membuat Bali banyak dikagumi para turis dan namanya menggema di dunia. Tempat mengagumkan yang menyimpan gabungan keindahan lanskap alam spektakuler dan budaya yang begitu memikat. Keindahannya selaras dengan orang-orang yang hangat dan ramah. Di sini kebudayaan terus dilestarikan dari generasi ke generasi.

Bali dikenal dengan sebutan pulau dewata, pulau seribu pura, atau pulau surga. Keindahan alam luar biasa, seperti gunung berapi yang tampak dekat dan besar, sawahnya yang menghampar hijau memberikan rasa damai dan ketenangan, serta butiran pasir dan keindahan lautnya yang mengagumkan.

Di Bali akan Kamu akan temukan keagungan karya seni dan budaya. Lekuk detail dan simbol-simbol yang seolah lahir dari kreativitas tanpa batas. Bali juga memiliki tariannya yang dramatis dan upacara adatnya yang beragam, seni dan kerajinan tangannya yang indah dan berkualitas. Banyak hal menarik yang ditawarkan pulau eksotis ini, mulai dari kehidupan spiritualnya sampai kuliner dan pengalaman luar biasa, dari surfing, diving sampai trekking di hutan yang menantang keberanian Kamu. Kamu juga akan menemukan banyak pura indah yang dibangun dengan mengagumkan kemanapun Kamu menjejakan kaki di pulau magis bermagnet ini.

Bali adalah tempat berkumpulnya berbagai wisatawan dari seluruh dunia, mulai dari wisatawan yang datang untuk berselancar di ombak Pantai Kuta, Uluwatu, dan Dreamland, sampai wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan panorama pegunungan dan danau di Danau Batur, Kintamani, atau Beratan di Bedugul, sampai wisatawan yang datang hanya untuk berbelanja atau menghabiskan waktu di pantai.


Cam - Cimaja Live

Scroll To Top