Item terkait

Jumat, 05 Jun 2015 11:21

THE BILLABONG GROMMET ATTACK DI SANUR - BALI

Para peselancar tertantang berkompetisi dalam kondisi berangin.

The Billabong Grommet Attack seri pertama telah diadakan di Sanur - Bali dengan kondisi sulit karena cuaca berangin sehingga membuat para kompetitor harus berjuang ekstra demi mendapatkan ombak yang tepat dan nilai yang sempurna dari juri. Sebagai peselancar, kita semua menyadari bahwa alam dapat berubah pikiran tanpa pemberitahuan. "Ok, angin menerpa di sisi pulau sepanjang tahun ini" kata ayah dari Rizal Tandjung, "anak-anak ini kadang-kadang harus belajar bagaimana untuk bersaing dalam kondisi menantang ".

Dan memang mereka lakukan, dengan semangat dan tekad, keluar dari booted dan masuk mendayung ke line-up dan berjuang dalam kompetisi. "Itu adalah elemen dari pendidikan jasmani di kontes ini" ungkap orangtua dari Cacho Izquierdo, "Ini akan menempatkan sedikit daging pada tulang-tulang mereka ".

Anak-anak kita berselancar dengan kesungguhan. Westren Hirst mengambil tempat pertama dengan gaya yang jauh melampaui usianya dan tentunya juga anak-anak lainnya dari masing-masing divisi turut menunjukkan ketangguhan mereka dalam surfing di kondisi ombak berangin.

Final Divisi The Under 14 Boys jelas yang paling sulit diperangi. Meskipun Ben Benson tampil mencolok kala itu, namun pilihan ombak yang stabil yang dicetak Ryuki Waida membuatnya unggul dan menang. Ryuki berselancar dengan cerdik bagaikan berselancar dewasa dan mampu meninggalkan Ben dengan lebih dari 9 poin. Sementara di divisi the Under 16 Boys, hasil sudah dapat diprediksi oleh juri. Dengan Raju Sena asal Bali yang mendominasi final dan menjadi pemenang membuat Andre Anwar surfer asal Sumbawa yang sangat membutuhkan kemenangan untuk mengesankan sponsornya, masih harus bersabar dan berada di posisi kedua.

 

 

Results : 

 

Under 16 Boys :                                                 

1. Raju Sena 

2. Andre Anwar 

3. Supra Andreawan 

4. Rio Waida 

 

Under 14 Boys : 

1. Ryuki Waida 

2. Ben Benson 

3. Kona Eru 

4. Fajar 

 

Under 16 Girls : 

1. Summa Longbottom 

2. Taina Izquierdo 

3. Cinta Hansel 

4. Giada Legati 

 

Push-in Division : 

1. Westren Hirst 

2. Surya 

3. Una Young Lee 

4. Dylan Wilcoxen

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top