Item terkait

Jumat, 29 Mei 2015 00:15

QUIKSILVER : ECHO BEACH BOARDRIDERS

Dibuka Boardriders Quiksilver di Echo Beach, Bali.

 

Quiksilver terus memajukan strategi pemasaran dengan membuka boardriders toko di lokasi surf paling ikonik di seluruh dunia. Setelah dibangun di Perancis, Portugal, Spanyol, Rusia dan Australia, kini Quiksilver telah membuka toko Boardriders terbarunya di Bali, Indonesia yang merupakan Boardriders ke15 di dunia.

Boardriders ini terletak tepat di Pantai Echo (Canggu) sebagai lokasi utama untuk peselancar yang datang ke Bali. Oleh karena itu Quiksilver memilih Pantai echo sebagai tempat  yang sempurna untuk membuka Boardriders dan juga karena Right lance yang terkenal serta beach break dengan kinerja tinggi yang konsisten serta gelombang yang sempurna.

Pada lahan seluas 500m2, Quiksilver menggunakan gaya arsitektur yang kuat dengan menggabungkan elemen perkotaan beton, batu bata dan logam dengan pantai organik dari kayu dan kaca. Untuk membawa elemen ini, Quiksilver telah menanam banyak pohon tropis dan pohon di pintu masuk toko yang akan menyambut pelanggan saat mereka memasuki toko.

Selain sebagai toko ritel, Boardriders Quiksilver juga memiliki cafe untuk pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Menu yang variatif tersedia bagi para peselancar dan pelanggan yang berkunjung, seperti menu untuk sarapan, kopi premium, sandwich, makanan ringan, jus buah segar, bir dingin dan juga menu untuk makan siang dan makan malam.

 

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top