Item terkait

Minggu, 26 April 2015 21:49

AKANKAH DEDE SURYANA KEMBALI MENGKLAIM JUARA DI KOMUNE BALI PRO ?

Dede kembali di Komune Bali Pro tahun ini.

 

The World Surf League (WSL) Qualifying Series (QS) telah di set untuk menjadi salah satu acara paling menghibur di tahun ini bersama Komune Bali Pro Pres by The Mad Hueys. Acara yang akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 4 Mei 2015 ini memungkinkan peselancar lokal berkesempatan untuk bersaing terhadap beberapa bakat internasional.

Salah satu surfer terbaik yang dimiliki Indonesia ialah Dede Suryana. Dede akan kembali berjuang di Komune Bali Pro di tahun ini. Di tahun lalu, Dede berhasil memenangkan gelar juara pertama kompetisi ini. "Itu adalah perasaan yang tak tergambarkan bisa memenangkan Pro Komune Bali di Keramas tahun lalu," kata Suryana. "Ini adalah perasaan terbaik yang pernah saya rasakan saat memenangkan acara tersebut. Saya sangat senang Komune Bali Pro kembali lagi tahun ini, terima kasih kepada semua orang yang terkait untuk membuat event ini berlangsung  kembali " ungkap Dede.

Dengan mengalahkan Dean Marisson, surfer asal Australia di kompetisi tahun lalu, alhasil Dede berhasil mengklaim juara 1 Komune Bali Pro. Hal indah yang kebetulan terjadi saat Dede memenangkan Komune Bali Pro tahun lalu ialah bertepatan dengan lahirnya putri pertama Dede bernama Ashanda. Menurutnya itu seperti double kebahagiaan dalam satu hari.

Di tahun ini, ada beberapa nama kelas berat seperti Taj Burrow asal Australia yang merupakan salah satu jajaran surfer World Surf League Champion Tour dan juga Jay Davies (AUS) yang namanya baru-baru ini heboh karena berhasil mengalahkan Juara Dunia 2014 Gabriel Medina di kompetisi Margies Pro. Dan beberapa nama kompetitor lainnya yang tentunya tidak diragukan lagi kemampuan surfing mereka.

Akankah Dede kembali mengklaim juara di Komune Bali Pro tahun ini ?

 

 


Cam - Cimaja Live

Scroll To Top