Item terkait

Sabtu, 21 Februari 2015 11:52

SURFER WANITA ASAL PULAU SIARGAO FILIPINA

Temui surfer wanita berbakat kebanggan Filipina.

Surfer wanita yang berasal dari pulau Siargao, Filipina ini bernama Nilbie Blancada. Surfer asli Filipina ini adalah surfer wanita paling berbakat di Filipina yang merupakan kebanggaan Filipina. Lahir dan besar di Pulau Siargao yang memiliki ombak indah dan sempurna membuat Nilbie tumbuh menjadi surfer wanita yang tangguh. Namanya disejajarkan dengan beberapa nama surfer surfer asia wanita tertangguh seperti Rina Kitazawa asal Jepang dan Bonne Gea asal Indonesia.

Nilbie banyak berprestasi dalam karir surfingnya. Terakhir dia menempati posisi kedua dalam kompetisithe Women’s Division of the Maldives Open 2014 dan banyak lagi prestasi yang berhasil ia raih. Nilbie berasal dari keluarga juara surfing. Adiknya juga seorang surfer wanita berbakat Filipina. Nilbie mulai serius berselancar ketika ia berusia 15 tahun. Hampir setiap hari ia berlatih keras mengasah keterampilan surfingnya. Lebih-lebih Setiap kali dia mempersiapkan diri untuk kompetisi, Nilbie bisa berlatih keras dari matahari terbit sampai ke matahari terbenam.

Nilbie mengatakan tidak ada sensasi yang lebih menakjubkan dari menaklukkan ombak besar, meluncur di dalam barel, dan menyelesaikan ombak dengan sempurna. Sekarang di awal usia 20 nya Nilbie hanya ingin lebih fokus pada surfing dan terus menjadi lebih baik - dan rak piala nya menjadi lebih ramai.

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top