Item terkait

Rabu, 18 Februari 2015 23:21

RIPCURL BRAND PERTAMA YANG BERMITRA DENGAN SNOWDONIA SURF WAVEGARDEN

Dipastikan Rip Curl akan berada di ruang ritel Snowdonia saat opening juli nanti.

Rip Curl adalah brand top pertama yang bermitra dengan Surf Snowdonia yaitu proyek yang menggabungkan kolam ombak Wavegarden, yang dijadwalkan akan dibuka Juli ini. Proyek unik ini sedang dibangun di Conwy, North Wales. Dipastikan Rip Curl akan berada di ruang ritel Snowdonia saat opening juli nanti.

Sean Harris, yang bertanggung jawab untuk Rip Curl Inggris, berbicara tentang perjanjian: "Rip Curl selalu mencari inovasi dan kepemimpinan di bidang teknis sebagai brand surfing untuk selalu menjadi yang terdepan".

Andy Ainscough, Direktur Conwy Adventure Leisure, perusahaan yang mengontrak ruangan, mengatakan: "Kami tidak sabar menunggu untuk bisa memberikan kegembiraan berselancar ribuan orang yang mengunjungi Surf VCAO Snowdonia, termasuk anggota tim Rip Curl sebagai beberapa yang terbaik di dunia. Dan faktanya Rip Curl selalu menghasilkan model keperluan surf dengan kualitas terbaik."

Ruang ritel akan Bertempat berdekatan dengan bangunan wavegarden sekitar 50m. Hampir cukup dekat untuk menyentuh gelombang, dan ini akan menjadi pengalaman ritel yang unik serta visual yang sangat menakjubkan.

Setelah satu dekade penelitian dan pengembangan, Snowdonia wavegarden akan memberikan ombak buatan manusia terpanjang di seluruh dunia. Ombak akan dihasilkan terus-menerus dan konsisten. Kolam dengan ukuran 300 meter ini menyediakan berbagai ukuran ombak hingga dua meter.

Surf Snowdonia tersedia untuk semua jenis peselancar, dari mulai untuk yang paling berpengalaman jika mereka ingin memulai dalam praktek hingga The Surf Academy yang akan memungkinkan pemula mengambil pelajaran dari bodyboarding, surfing dan SUP, dan juga akan menjadi tempat untuk beberapa kompetisi dengan surfer terbaik dunia.

Proyek ini telah diikuti di seluruh dunia, setelah umpan balik yang sangat positif dari banyak profesional seperti Mick Fanning atau Gabriel Medina memberikan prototipe pertama yang ada di Spanyol. Juga Asosiasi Surfing Internasional sedang memantau perkembangan ini yang dapat membantu dalam perjuangan untuk masuknya berselancar sebagai olahraga Olimpiade.


Cam - Cimaja Live

Scroll To Top