Item terkait

Rabu, 11 Februari 2015 04:13

BETHANY HAMILTON AKAN MENJADI IBU

Kini kebahagiaan lebih tengah dirasakan Bethany dan suaminya Adam.

Siapa yang belum tahu Bethany Hamilton ? Dia adalah Surfer wanita bertangan satu asal Hawaii yang sangat mencintai ombak Bali. Karena serangan hiu saat ia kecil ia harus kehilangan satu tangannya. Namun karena peristiwa itu ia diangkat sebagai surfer inspiratif. Diundang di banyak acara talkshow, di sponsori oleh banyak brand-brand ternama salah satunya Rip Curl. Bethany terkenal bukan hanya karena cerita serangan hiu nya, namun juga karena ia bertalenta dalam surfing. Kalian akan terpana melihat keahlian wanita ini.

Kesuksesan karir dalam surfing sudah dirasakan Bethany. Bukan hanya sukses di dalam karir, Bethany juga telah sukses dalam asmara. Ia dinikahi oleh suaminya Adam dan mereka tampak bahagia dan selalu bersama dalam setiap momen. Kini kebahagiaan lebih tengah dirasakan Bethany dan suaminya Adam. Bethany kini tengah mengandung anak pertamanya. Diposting di halaman facebooknya Bethany bercerita telah mengandung anak laki-laki dan kini usia kehamilannya sudah 22 minggu.

Bethany mengaku tidak khawatir dengan kondisi satu tangannya saat ini. Ia yakin ia bisa menjadi ibu yang normal untuk anaknya nanti. Ia akan beradaptasi untuk hal ini, seperti halnya ia beradaptasi dengan banyak hal dalam hidupnya termasuk surf. Dan tentunya ia akan terus berkarir dalam surf meskipun ia telah memiliki anak kelak.

 

Pemburuombak.com mengucapkan Selamat untuk Bethany Hammilton dan Adam Kirks !


Cam - Cimaja Live

Scroll To Top