Item terkait

Rabu, 04 Februari 2015 09:45

KELLY SLATER MERAMBAH KE DUNIA DESIGN INTERIOR

Sebagai surfer professional, Kelly Slater bisa dibilang surfer yang bermultitalenta.

Sebagai surfer professional, Kelly Slater bisa dibilang surfer yang bermultitalenta. Setelah go public merambah Firewire, kini datang kabar bahwa Kelly Slater mendesain furnitur dan ia bermitra dengan PBteen (Pottery Barn), dimana design nya diarahkan ke khalayak muda berusia 16 hingga 25 tahun. Para remaja kini dapat memiliki kamar yang dilengkapi dengan design juara dunia sebelas kali Kelly Slater.

The Pottery Barn adalah salah satu perusahaan terkemuka pasar furnitur di Amerika Serikat dan bekerja sama dengan Kelly Slater menghasilkan koleksi 40 buah, ramah lingkungan (logis), termasuk perabot, tempat tidur, lampu, barang-barang dekoratif dan aksesoris dari berbagai jenis . Bagian yang paling padat akan dibangun dengan kayu disertifikasi oleh Forest Stewardship Council, karpet dirancang dari kain daur ulang, dan kain dan aksesoris untuk tidur menggunakan 100% katun organik. Koleksi ini akan diluncurkan pada bulan April.

"Meski bukan bagian dari pasar surfing, saya merasa terhormat bahwa PBteen melihat saya sebagai seseorang yang dapat membantu mereka untuk membuat publik atau khalayak ramai memahami kebutuhan yang lebih luas menggunakan daur ulang dan berbahan organik"kata Kelly.

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top