Selasa, 07 November 2023 08:50

Kelly Slater Membuat Debut di Wave Pool Baru di Abu Dhabi dan Menyebutnya Sempurna.

Wave Pool baru ini akan menjadi yang terbesar dan terpanjang di dunia…

 

Abu Dhabi, sebagai ibu kota Uni Emirat Arab, terletak di sebuah pulau di Teluk Persia (Arabian). Fokus utamanya adalah ekspor minyak dan perdagangan, dengan pemandangan pencakar langit modern dan pusat perbelanjaan megah. Di sinilah kolam yang menghasilkan ombak buatan terpanjang dan paling sempurna di dunia lahir. Sang Legenda Selancar, kelly Slater, membuat debutnya di sini. 

Kolam ini terletak di Pulau Hudayriat, bernama Surf Abu Dhabi, dengan pmbak buatan terbesar di dunia, serta tube buatan terbesar di kolam ombak buatan terbesar di dunia. Didesain untuk semua orang mulai dari pemula hingga surfer profesional. Fasilitas ini diharapkan akan menjadi tuan rumah acara internasional besar dalam waktu dekat.

 

Menurut WAM, agensi berita Uni Emirat Arab, ini adalah "instalasi ombak buatan terbesar dan paling canggih di dunia." Ini hanya sebagian dari rencana besar Modon untuk Pulau Hudayriat.

 

Kolam ini kemungkinan besar akan menjadi tuan rumah kejuaraan selancar internasional dalam waktu dekat. Mari kita dengarkan pendapat the GOAT melalui vide berikut.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top