Gabriel Medina WSL / Dunbar Gabriel Medina WSL / Dunbar
Sabtu, 26 Agustus 2023 01:24

Haruskah Gabriel Medina berkompetisi dalam Finalissima di Trestles? Kelly Slater berkata “IYA”

Apa yang terjadi jika Ethan Ewing tidak bisa berkompetisi?...

CT 2023 akan berakhir antara 8 hingga 16 September, di mana lima peselancar pria dan wanita teratas akan bertarung memperebutkan gelar juara dunia di Trestles. Tetapi ada masalah di pihak peselancar pria: Ethan Ewing, yang berada di posisi ke-3 dalam peringkat, cedera dan kemungkinan besar belum pulih saat acara dimulai. Lalu, apa yang bisa terjadi?

Meskipun WSL belum memberikan tentang hal ini, salah satu cara yang tampaknya bisa diikuti adalah menggelar acara hanya dengan empat peselancar di pihak pria. Mengambil kemungkinan ini menjadi pertimbangan, Stab menerbitkan sebuah refleksi tentang hal ini, mempertanyakan apakah, sebaliknya, atlet di posisi ke-6 dalam peringkat seharusnya tidak masuk ke lima besar dan berkompetisi di Trestles - yang diduduki oleh Gabriel Medina. Komentar ini memicu debat di antara pembaca di kolom komentar Instagram Stab. Kelly Slater ikut dalam percakapan tersebut:

"Jika seseorang absen dari sebuah kompetisi karena cedera, orang lain harus menggantikannya," tulisnya. "Jika Filipe [Toledo] cedera, tidak ada yang bisa mengalahkannya dan apakah dia akan tetap di posisi teratas? [...] Secara pribadi, saya rasa orang berikutnya seharusnya masuk. Jika empat orang cedera, otomatis akan ada pemenang. Jika Medina datang dari posisi bawah dan kemudian menjadi juara, itu akan menjadi cerita hebat."

Bagaimanapun juga, kita masih harus tetap melihat keputusan akhir WSL mengenai masalah ini.

Bagaimana menurutmu, setuju dengan pendapat Slater?



  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top