Jumat, 30 Jun 2023 09:24

Erik Logan Tidak Lagi Menjabat Sebagai CEO World Surf League

Erik Logan tidak akan lagi menjadi CEO untuk sisa musim pertengahan…

 

Setelah kepemimpinan yang agak kontroversial dan bermasalah, CEO WSL Erik Logan tidak tahan dan meninggalkan posisinya.



Apakah dia pergi atas kemauannya sendiri atau “diundang” untuk pergi?

Belum diketahui apakah Logan pergi atas kemauannya sendiri atau dipecat. Logan adalah pengguna Instagram yang aktif, posting terakhirnya adalah tiga hari yang lalu merayakan WSL Academy - dia tidak menyebutkan atau memberi petunjuk tentang kepergiannya hari ini.

Hanya 21 jam yang lalu, Logan memposting video yang penuh semangat di LinkedIn yang berbunyi: "Senang melihat ke mana empat tahun mendatang akan membawa kita, terutama dengan para pemuda berbakat di World Surf League Rising Tides!" Kepergiannya yang tiba-tiba menunjukkan bahwa mungkin Logan diminta untuk pergi.

 

Logan adalah CEO ketiga WSL dalam sepuluh tahun terakhir, mengikuti Paul Speaker dan Sophie Goldschmidt - semuanya dari luar dunia selancar.

 

Perjalanan profesional Erik Logan:

Logan, yang memulai jabatannya di WSL pada Januari 2020, memulai karir profesionalnya sebagai Chuck the Duck, maskot sebuah stasiun radio di Oklahoma City. Logan terus bekerja di radio, naik menjadi wakil presiden XM Satellite sebelum dipekerjakan oleh Oprah Winfrey, pertama sebagai wakil presiden Harpo Productions, kemudian sebagai presiden OWN: The Oprah Winfrey Network.

 

Pengumuman WSL Jumat ini:

Hari Jumat ini, World Surf League (WSL) mengumumkan bahwa CEO Erik Logan telah meninggalkan perusahaan, efektif segera. Ketika WSL memulai proses merekrut CEO baru, Emily Hofer, Direktur Sumber Daya Manusia WSL, dan Bob Kane, Direktur Operasi dan Hukum, akan memimpin perusahaan secara bersama-sama.

 

Dalam pernyataan yang dikirimkan melalui email kepada Surftotal hari ini, WSL mengatakan:

 

"Dengan kepemimpinan Hofer dan Kane, bersama dengan tim eksekutif yang berdedikasi, WSL tetap berada pada posisi yang baik untuk kesuksesan dan pertumbuhan yang berkelanjutan. Liga ini tetap berkomitmen sepenuh hati untuk bekerja bersama rekan-rekan, atlet, dan mitra kami untuk membangun platform kompetitif dunia selancar, sejalan dengan inisiatif tujuan kami dalam menjaga konservasi laut. Bersama-sama, kami akan bekerja untuk memajukan dan mengembangkan selancar kompetitif, mendorong evolusi dan kemajuan dari olahraga yang luar biasa ini."

 

Erik Logan sebelum dan sesudah menjabat sebagai CEO WSL (Swellnet.com) / Logan memulai karir WSL nya di Januari 2020, foto di kiri sebagai maskot Chuck the Duck..

 

Emily Hofer telah menjabat sebagai Chief People Officer WSL sejak 2017 dan menambah peran sebagai Chief Purpose Officer pada tahun 2020. Dalam peran ini, Hofer memimpin strategi, desain, dan pengiriman semua program People dan Purpose untuk World Surf League, Kelly Slater Wave Company, dan WSL Surf Ranch di seluruh dunia. Selain itu, dia menjabat sebagai Direktur Eksekutif WSL PURE, yayasan nirlaba liga yang didedikasikan untuk menginspirasi dan mendidik penggemar tentang konservasi laut.

Bob Kane telah menjabat sebagai Chief Operating Officer dan General Counsel WSL, serta General Counsel Kelly Slater Wave Company sejak 2019. Dalam peran ini, Kane mengawasi operasional WSL di Amerika Utara, Amerika Latin, EMEA, dan APAC, serta kesehatan, keselamatan, dan perlindungan tim dan atlet. Dia juga memimpin departemen hukum untuk kedua organisasi tersebut, termasuk perjanjian kemitraan.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top