Item terkait

Minggu, 13 April 2014 06:16

Bethany Hamilton meluncurkan Signature Sandal

"Soul Surfer" Bethany Hamilton bertemu para fans dan peluncuran sandal baru dari Cobian

 

Toko Flip Flop mengundang para fansnya untuk datang dan bertemu dengan "Soul Surfer" dan Ambasador dari Cobian " Bethany Hamilton" di Universal Studios Citywalk beberapa minggu yang lalu. Bethany dan semua yang hadir dalam event tersebut merayakan peluncuran produk sandal yang 'limited Edition'. Event semkain meriah dengan musik, permainan yang menyenangkan dan membagikan hadiah bagi yang datang di acara tersebut.

Bethany menandatangani poster untuk ribuan fans dan memberikan inspirasi kepada orang banyak. Dia juga akan meluncurkan produk barunya sandal Cobian, sandal telah tersedia untuk pertama kalinya di acara tersebut. Sebagian dari hasil sandal baru Bethany akan doberikan ke teman-teman di yayasan Bethany, yang mendukung korban serangan hiu dan traumatic amputees di seluruh dunia.

Seperti yang kita ketahui Bethany Hamilton telah menjadi sumber inspirasi bagi jutaan orang melalui kisahnya. Selama sesi surfing pada Halloween pagi hari di tahun 2003, Bethany diserang oleh harimau hiu dengan panjang 14 - kaki, yang menggigit lengan kirinya dan tampaknya mengakhiri karirnya sebagai bintang surfing yang sedang naik daun. Ajaibnya, hanya satu bulan setelah serangan itu, Bethany kembali surfing dan lebih dari setahun kemudian memenangkan gelar nasional pertamanya. Pada tahun 2007, Bethany menyadari mimpinya dan sejak itu kisahnya pun telah diceritakan dalam otobiografi dan dalam film 2011, "Soul Surfer".

Ada yang belum nonton film Soul Surfer? Sepertinya kamu harus nonton dan kamu akan merasakan semangan dan kegigihan dari Bethany. Apapun mimpimu akan bisa kamu wujudkan asalkan kamu mau berusaha.

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top