Minggu, 14 Oktober 2018 16:06

JULIAN WILSON DAN COURTNEY CONLOGUE KLAIM KEMENANGAN DI QUIKSILVER PRO FRANCE

Kompetisi Quiksilver Pro France telah berakhir dengan ditutup oleh kemenangan Julian Wilson asal Australia untuk divisi pria dan Courtney Conlogue asal Amerika untuk divisi wanita.

Wild Card Ryan Callinan (Aus) harus rela kalah dibabak final melawan Julian Wilson dan memenangkan tempat kedua dalam putaran ke-9 World Surf League Championship Tour. Dengan kemenangan ini Wilson menambahkan total 47.125 poin dan tetap berjuang untuk gelar Dunia.

Gabriel Medina, yang memenangkan posisi ketiga (kalah di semifinal dengan Julian Wilson) sekarang menjadi pemimpin WSL World Ranking. Filipe Toledo berada di urutan kedua hanya 320 poin dari rekan senegaranya Medina.

 

                                                                                                          FINAL

World rank (top 11 CT)

 

Pada divisi wanita ada Courtney Conlogue yang berhasil memenangkan kompetisi dan mematahkan mimpi Stephanie Gilmore untuk mengklaim juara dunia ke 7 nya di Hossegor. Conlogue mengalahkan Gilmore di babak putaran ketiga. pada saat itu memang Gilmore mencetak satu poin tertinggi diantara poin lainnya dalam heatnya. Namun Gilmore harus kalah dalam penjumlahan poin dan harus rela menunggu kemungkinan klaim juara dunia ke tujuhnya di Portugal nanti.

Paska kemenangannya di Hossegor, Conlogue berhasil naik 5 peringkat dalam world rank dan kini ia berada di peringkat ke 8.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top