Item terkait

Rabu, 02 April 2014 03:47

Quiksilver menegaskan tentang status Kelly

Kelly Slater siap untuk usaha barunya

 

Pada tanggal 1 April 2014, semua berita tersebut bukanlah lelucon untuk april MOP, Quiksilver dan Kelly Slater memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Kelly Slater ternyata ingin membangun usahanya sendiri dnegan menciptakan bran baru melalui Kering Group, yang membawahi brand seperti Volcom dan Electric (Merk lain seperti Gucci dan Stella McCartney).

Quiksilver dan juara surifng dunia, Kelly Slater telah mengumumkan bahwa mereka akan memutuskan 23 tahun kerjasama mereka. Dan efektif pada 1 april 2014,  Kata Quiksilver pada siaran pers.

seperti berita sebelumnya Slater telah menjadi teman baik dan keluarga bagi Quiksilver selama bertahun-tahun dnegan berat hati ia memutuskan untuk meninggalkan Quiksilver, karena bagaimanapun brand tersebut telah memeberikan yang terbaik sejauh ini. Quiksilver begitu lekat dengan sosok peraih 11 kali juara dunia "Kelly SLater"

Kelly tidak hanya meninggalkan kesuksesannya di Quiksilver namun juga kolaborasi produk antara Quiksilver dan REPREVE Fabrics®, mereka berkomitmen untuk bekerja dengan bahan daur ulang.

Quiksilver merasa sangat bangga dengan sejarah yang telah ditinggalkan oleh Kelly sater untuknya dan berharap yang tebaik untuk bisnis barunya tersebut.

 

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top