Selasa, 20 Maret 2018 15:30

SEE YOU DI BULAN MEI KELLY SLATER!

Kelly harus terima kenyataan untuk kembali beristirahat sejenak dari World Tour lantaran cedera kakinya yang ternyata belum pulih secara menyeluruh.

Hal ini tentulah menyakitkan Kelly dan juga para pecinta sang master surf ini. Yang mana kenyataan harus diterima bahwa Kelly hanya bisa kembali bersaing di bulan Mei mendatang.

Dalam pengamatan berdasarkan jadwal tour WSL, menyimpulkan bahwa, kemungkinan besar, juara dunia 11x hanya akan kembali ke kompetisi pada bulan Mei. Yang mana Kelly dipastikan akan absen pada tiga tahap berikutnya (Rip Curl Pro Bells Beach, Margaret River Pro dan Oi Rio Pro). Terwujud, ini adalah kabar buruk bagi penggemar, tapi kesempatan bagus bagi Michael Februari untuk bersinar, peselancar muda Afrika Selatan yang menggantikan tempatnya jika tidak hadir.

Sampai bulan Mei kwmungkinan peselancar Amerika Utara ini tidak perlu merasa sakit dan bersiap menghadapi panasnya kompetisi. Kami semakin yakin bahwa Kelly akan hadir di bulan Mai, melihat ada nuansa baru pada bulan tersebut yang mana ada penambahan spot tour yakni.


Bali Pro Keramas - 27 Mei - 9 Juni

Corona J-Bay Open - 2-13 Juli

Tahiti Pro Teahupoo - 10 - 21 Agustus



Tidak ada yang mau melewatkan rangkaian tiga kejadian fantastis ini, bahkan Kelly Slater sekalipun. Jadi, mari kita lihat apa yang akan diungkapkan pada kali berikutnya dan bagaimana pemulihan terjadi. Namun, tampaknya bagi kita bahwa ini pasti akan menjadi musim yang sangat intermiten untuk Kelly Slater, penampilan dan absen sistematis. Dan di tengah-tengah ketidakkonsistenan, jadi kita tahu, akan sulit untuk mencapai gelar juara dunia ke-12.
 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top