Senin, 12 Februari 2018 19:03

GAK CUMA SHARE OMBAK, TAPI JUGA SHARE FOTO-FOTO KEREN! FOLLOW YUK INSTAGRAM SURFER-SURFER KECE INI!

Intip halaman mereka, dan kamu akan terpana dengan unggahan foto-foto keseharian para surfer wanita ini!

Instagram mungkin kini dibilang sebagai raja media sosial. Setelah mungkin nama facebook sedikit terabaikan terutama oleh para kaula muda yang lebih memilih bersosmed di Instagram. Memang diakui, bahwa sosmed ini memang sangat asik, dimana kita bisa mengunggah foto-foto serta video atau bahkan unggah story alias aktivitas yang sedang kita lakukan. Bahkan juga bisa melakukan siaran langsung.

Demam Instagram telah merambah ke pemuda-pemudi hampir di seluruh dunia. Tak terkecuali juga di Indonesia. Tentunya kalian sobat Pemburu Ombak juga punya kan akun Instagram? Oops, jangan lupa juga follow instagram kami ya @pemburu_ombak

Demam instagram juga tak hanya menyerang para masyarakat biasa di dunia, tapi juga banyak artis, tokoh publik atau bahkan juga peselancar pro yang juga memiliki akun Instagram. Kali ini beberapa akun instagram surfer wanita yang merupakan favorit kami sepertinya layak banget untuk kalian follow gusy :)

 

1.  Maud Le Car  @maudlecar

Peselancar cantik asal Prancis berusia 26 tahun ini bisa dikatakan sebagai salah satu surfer kece yang patut kamu follow. Akun instagram nya sangat berwarna dan diisi dengan beragam aktifitas nya yang begitu beragam. Maud tak hanya mengunggah foto tentang surfing, tapi juga foto dirinya ketika menikmati sesi snowboard, jalan-jalan dan hal lainnya. Dan yang pasti fotonya keren-keren!

 

2. Tia Blanco @tiablanco

Sebagai surfer yang dikenal dengan pro Vegan, Tia dianggap sebagai salah satu surfer inspiratif lho. Kebanggaannya sebagai seorang surfer, gadis dan vegan ia tuangkan dalam akun instagramnya. Beragam foto menarik bahkan tubuh seksi serta makanan vegan nya terpampang indah menghiasi halaman sosmed surfer ini. Untuk kamu yang memiliki permasalahan tubuh gemuk, jika lihat halaman Tia, pastinya ngiri dan terpikir juga mau melakukan metode vegan :) gak percaya? coba aja Follow!

 

3. Stephanie Gilmore @stephaniegilmore

Untuk mengikuti akun Instagram surfer hebat satu ini sepertinya memang benar-benar harus kalian lakukan. Stephanie bisa kami katakan sebagai salah satu surfer wanita tertangguh dan pemegang rekor terbanyak menjuarai gelar juara dunia yang ia raih selama 6x membuat ia pantas untuk kita follow, dan kalian akan lihat betapa hidup sang master surfer girl ini sangatlah sederhana dan penuh senyuman.

 

4. Anastasia Ashley @anastasiaashley

Nah kalo kalian mau lihat surfer bertalenta tapi juga seksi, bisa follow akunnya Anastasia Ashley. Foto-foto yang dia unggah tak jauh dari yang berbau seksi yang mana bikin cowo-cowo seneng banget nimbrung di akun cewe ini. Tapi jangan sedih ya, kalau si seksi ini udah gak jomblo lagi.

 

5.Bethany Hamilton bethanyhamilton

 

Inilah salah satu surfer yang dikatakan paling inspiratif selama ini. Dia yang kehilangan lengannya karena gigitan hiu, tetap kembali berselancar. Kemudian ia menikah, dan kini akan segera memiliki anak kedua dari pernikahannya dengan suaminya Adam. Satu lagi yang bikin kagum dari surfer ini, biarpun sedang hamil, ia tetap berselancar! Di akun instagram nya kamu bisa lihat kesehariannya sebagai seorang peselancar, ibu, dan juga istri. foto-foto yang diunggah bethany selalu menarik simpati dan menginspirasi. Yuk follow!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top