Item terkait

Senin, 29 Januari 2018 22:46

KEPUTUSAN TAHUN 2018. KELLY SLATER LAKUKAN METODE VEGAN

Kelly merasa tubuhnya lebih baik setelah melakukan metode vegan selama sebulan ini..

Peselancar Pro asal Amerika Kelly Slater kini telah melakukan perubahan pada hidupnya. Diunggah dalam akun Instagramnya, Kelly mengungkapkan kebahagiaannya bisa melakukan perubahan yakni menjadi seorang vegan yang ia lakoni sudah hampir satu bulan ini. Itu berarti, perubahan ini merupakan keputusan surfer berusia 45 tahun ini untuk mengawali tahun 2018.

Surfer yang sudah mengenyam 11 kali juara dunia ini memang dapat dikatakan seperti ikon untuk masalah kesehatan. Pasalnya, di usianya yang telah berkepala empat Kelly masih tetap aktif dalam kompetisi WSL Tour Championship yang bahkan kehebatannya masih sejajar dengan surfer-surfer muda pendatang baru seperti John-John Florence, Gabriel Medina ataupun peelancar di tour WSL lainnya. Sebelum menjadi seorang vegan, Kelly juga dikenal sebagai seseorang yang benar-benar menjaga pola makannya. Kelly tidak pernah mengkonsumsi makanan jadi atau makanan kaleng, ataupun junkfood dan makanan yang berlemak dan tinggi kolestrol lainnya.

Lalu apa sih keuntungan bagi tubuh jika menjalani metode vegan?

Vegan adalah kelompok vegetarian yang sering disebut sebagai kelompok yang paling ketat – 100 % murni hanya mengkonsumsi nabati saja. Dengan kata lain, mereka sama-sekali tidak mengkonsumi produk hewani, telur, dan susu. Hanya mengkonsumsi produk nabati secara penuh. Keuntungan yang akan dirasakan oleh tubuh ketika kita menjalani metode vegan adalah..

- Terhindar dari lemak jahat

- Membantu proses metabolisme

- Memperlancar pencernaan

- Menurunkan resiko kanker

- Terhindar dari racun hewani

- Menurunkan kolestrol jahat dan meningkatkan kolestrol baik

- dll

Kami akan ulas lebih lanjut tentang keuntungan metode vegan di artikel selanjutnya.

 

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top