Item terkait

Rabu, 10 Januari 2018 01:22

TARIF DAN ATURAN PENERBANGAN UNTUK TAHUN 2018

Optimalkan perjalanan surfing Anda berikutnya ...

Bukan hanya terjadi saat ini, ketika bepergian atau terbang dengan membawa papan selancarmu selalu menjadi suatu hal yang semakin sulit. Maskapai-maskapai di seluruh dunia selalu meninjau dan memperbaharui peraturan yang semakin membingungkan para surfer untuk bepergian, kecuali membayar biaya tambahan untuk bagasi pesawat.

Namun, jika kalian mempelajari aturan dengan baik dan berkonsultasi dengan peraturan maskapai penerbangan, informasi yang kami tawarkan ini akan dapat membantu anda melakukan perjalanan tanpa membayar bagasi tambahan atau, akhirnya, membayar sesedikit mungkin.

Periksa tarif yang diumumkan untuk 2018:

 

AIR ASIA

Berkantor di Kuala Lumpur, harga bagus dan koneksi yang bagus ke Indonesia dari Malaysia. Pra-pendaftaran koper menyajikan / menampilkan tarif yang menarik dan harganya mulai dari 20kg sampai 32kg. Bahannya harus dikemas dalam tas travel.

Berat maksimal: 32kg

Ukuran Maksimum: 2.77m / 110in

Biaya pra-pendaftaran: 30kg / 250 Ribu per unit

 

AIR NEW ZEALAND

Tentunya, salah satu perusahaan internasional yang paling memperlakukan peselancar dengan baik. Tas papan selancar tidak menjadi hambatan bagi ANZ selama peraturan tersebut dipatuhi. Hal ini juga memungkinkan untuk pre-register sekantong papan sebagai tas tangan ekstra.

Berat: 23kg

Ukuran Maksimum: 2.00m / 80in

 

QANTAS

Seperti yang Anda harapkan, pembawa Australia utama membawa papan selancar tanpa mengenakan biaya sepeser pun - namun, perhatikan, Anda harus mematuhi peraturan.

Berat maksimal: 32kg

Ukuran Maksimum: 2.7m / 109in

 

QATAR

Maskapai penerbangan Timur Tengah lainnya yang membawa kita ke beberapa tujuan menarik - seperti Indonesia, Sri Lanka dan Maladewa. Harga mereka tampaknya menjadi baik dan mereka biasanya tidak mengenakan biaya lebih untuk memuat papan selancar. Namun, Anda harus mengonfirmasi tarif yang ada sebelumnya.

Berat maksimal: 30kg

Ukuran Maksimum: 3.00m / 118in

 


EASYJET

Salah satu maskapai penerbangan Eropa berbiaya rendah yang memungkinkan pra-pendaftaran dan bagasi ekstra jika diperlukan. Easyjet membawa kano dan papan selancar untuk windsurf, jadi ukuran board tidak masalah. Jaringan tujuan yang baik di Eropa. Satu peralatan olahraga per orang dan enam di pra-registrasi diperbolehkan.

Berat maksimal: 32kg

Biaya: 82 EUR

 

EMIRATES

Salah satu maskapai penerbangan terkemuka yang terbang dari Eropa ke Asia, yang memiliki armada pesawat modern, pelayanan yang baik dan berhenti di Dubai. Tas papan selancar bisa mengikuti sebagai bagian dari barang bawaan.

Berat: 23kg

Ukuran maksimal :
3.00m / 118in

 

GARUDA INDONESIA

Tas papan selancar + tas tangan dibebaskan tanpa biaya tambahan selama berat tidak melebihi batas maksimum.

Berat: 23kg

Ukuran Maksimum: 3.00m / 118in

 

KLM

KLM memungkinkan tas board sebagai barang bawaan.

Berat: 23kg

Ukuran Maksimum: 3.00m / 118in

Biaya: 68 EUR

 

LUFTHANSA

Pilihan yang bagus untuk berbagai destinasi di Eropa, namun sayangnya mereka mengenakan biaya untuk tas papan selancar. Hanya 1 papan selancar yang diperbolehkan di setiap tas.

Berat maksimal: 32kg

Ukuran Maksimum: 2.00m / 78in

Biaya: 50 sampai 100 EUR (tergantung rute)

 

MALAYASIAN

Pilihan yang sangat valid karena memungkinkan check in beberapa koper asalkan batas 30kg tidak terlampaui. Harga menarik dengan membawa papan juga tidak perlu bayar.

Berat maksimal: 30kg

Ukuran Maksimum: 3.00m / 118in

 

SINGAPURA AIRLINES

Terbang bersama Singapore Airlines adalah keajaiban dan kantong papan adalah bagian dari barang bawaan pelanggan.

Berat maksimal: 32kg

Pengukuran maksimal: 2.00m / 78in

 

 

 

 

 

 

Catatan :


- Periksa peraturan dan telepon jika anda ragu untuk mengkonfirmasi sebelum melakukan reservasi;

- Berbicara dengan teman, mencari saran dan pendapat;

- Cobalah untuk bepergian dengan perusahaan yang ramah surfer, karena walaupun koper surfing tidak lagi gratis, selalu ada yang masih memungkinkan boarding papan selancar dan semuanya akan berusaha memuaskan anda;

- Tiba lebih awal di bandara, karena membawa barang keluar dari format membutuhkan waktu;

- Ambil pita (selotip) dengan Anda untuk penyesuaian / adaptasi menit terakhir yang mungkin.

 

 

 

 

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top