Item terkait

Selasa, 09 Januari 2018 00:16

DUSTY PAYNE DILARIKAN KE RUMAH SAKIT PASKA ALAMI WIPEOUT DALAM FREE SURFING

Senin pagi ini, di Backdoor, di Hawaii North Shore, peselancar Hawaii Dusty Payne (dari Maui) mendayung dengan gelombang 4-5 kaki, dan akhirnya terjatuh.

 


Semuanya tampak seperti wipeout "normal", tapi yang terjadi selanjutnya hampir tragis. "Ia jatuh dan tidak muncul," kata Keoki Saguibo, seorang fotografer majalah Freesurf. Keoki mengatakan bahwa setelah gelombang berlalu, dia menyadari bahwa Dusty tidak muncul, ada yang tidak beres dan saat itulah dia menyadari bahwa Dusty tidak sadarkan diri di bawah air.

"Saat itulah saya menjerit dan berenang secepat mungkin ke arah Dusty. Saya tiba bersamaan dengan para penjaga pantai... semuanya begitu cepat, tiba-tiba ada 4 atau 5 peselancar juga turut membantu. "

Setelah sampai di pantai dan setelah disadarkan kembali, Dusty dilarikan ke rumah sakit setempat dimana kondisinya stabil.

Diketahui spot Bacdoor memiliki karakteristik dasar yang berkarang dan berpermukaan yang tidak dalam. Kemungkinan Dusty terjatuh dan membentur karang sehingga ia tidak sadarkan diri.

 

*Informasi lebih lanjut segera

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top