Jumat, 17 November 2017 23:21

SURF RANCH AKAN MENJADI SALAH SATU TEMPAT KOMPETISI UNTUK WSL CHAMPIONSHIP TOUR 2018

World Surf League (WSL) mengumumkan bahwa WSL Surf Ranch Facility di Lemoore, Central California akan menjadi tuan rumah peselancar terbaik dunia sebagai bagian dari kalender Kejuaraan 2018 (CT).

"Berdasarkan hasil uji coba kami tahun ini dan umpan balik dari pelatihan peselancar di fasilitas tersebut sepanjang musim, acara bulan September mendatang berpotensi menjadi sesuatu yang istimewa bagi peselancar dan penggemar," kata Sophie Goldschmidt, CEO WSL.

"Sungguh luar biasa tim WSL dan KSWC telah memformulasikan Surf Ranch selama setahun terakhir dan Central Valley di California ini sekarang menawarkan gelombang kelas dunia," ungkap Kieren Perrow, WSL Commissioner,. "Teknologi ini, dan kemampuannya untuk menghasilkan gelombang berkualitas tinggi di lokasi manapun di dunia, membuka begitu banyak kemungkinan bagaimana kita bisa melengkapi dan mengembangkan pengalaman kompetitif."

Sejak datang online pada bulan Desember 2015, fasilitas WSL Surf Ranch di Lemoore, California telah mengalami penyempurnaan dan evolusi teknologinya yang terus-menerus berkembang. Sebuah acara uji coba tahun ini di bulan September lalu memberikan hasil yang sangat positif dan menghasilkan umpan balik dari para peselancar yang sangat mendukung yang telah mendorong WSL untuk mengagendakan sebuah acara di fasilitas tersebut pada tahun 2018.

 


Jadwal WSL 2018 penuh direncanakan akan dirilis minggu depan.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top