Jumat, 10 November 2017 22:17

REnextop Asian Surfing Tour UMUMKAN SERI AKHIR AKAN DIGELAR DI FILIPINA

REnextop, bersama dengan Asian Surf Cooperative (ASC) umumkan seri ke-3 dan final stop di RAST Tour 2017  akan digelar di La Union, Filipina pada 14-17 Desember.

RAST # 3 tidak hanya akan melihat pemenang di masing-masing dari empat divisi, Shortboard Pria, Longboard Pria, Shortboard Wanita, dan Longboard Wanita, namun juara seri juga akan dinobatkan sebagai sebuah konklusi menarik untuk REnextop pada RAST tour.

Selain hadiah hadiah $ 3.800 USD di masing-masing Divisi Pria, dan $ 2.500 di masing-masing Divisi Wanita, akan ada tambahan $ 4.000 USD untuk diperebutkan, $ 1.000 untuk setiap juara seri!

Saat ini di Divisi Shortboard Pria, Rio Waida (IDN / JPN) memimpin dengan Cooga Harada dari Jepang, dan di Longboards Pria, Dean Permana (IDN) dan Harley Ingleby (AUS). Di Divisi Shortboard Wanita, Summa Longbottom (AUS) dan Minami Nonaka (JPN), dan di Longboards Wanita, ada satu-satunya surfer asal La Union Daisy Valdez yang duduk di puncak dengan Jina Kim (KOR) di posisi kedua.

Final seru di La Union karena peselancar ini bertarung memperebutkan hadiah uang dan prestise untuk mengklaim gelar Kejuaraan Tour RAST yang pertama.

La Union boleh dibilang merupakan tempat selancar Pantai Barat yang paling populer di Luzon, hamparan pantai pasir putih yang indah dengan titik balik kanan Mona Liza Point di lokasi tempat kompetisi RAST # 3.

Sempurna untuk kedua shortboard dan longboard, Mona Liza Point telah menjadi bagian dari ratusan acara selancar selama beberapa tahun terakhir, terkenal karena konsistensi dan keragamannya, belum lagi air hangat yang tidak perlu dipasangi wetsuit! La Union adalah tempat yang populer bagi peselancar dan pecinta pantai di Manila untuk datang akhir pekan, karena hanya berjarak 4-5 jam perjalanan dengan mobil dan menawarkan restoran, akomodasi, dan hiburan yang beragam di garis pantai sejauh 2 kilometer.
 
 
 

"Saya sangat senang bahwa perhentian terakhir tur RAST ini akan diadakan di sini di Filipina di rumah saya, yeahhh !!" kata Daisy Valdez yang bersemangat. "Saya sangat senang bisa berbagi ombak kita dan menunjukkan kepada semua pesaing lain jenis gelombang apa yang kita miliki di sini. Saya tentu saja berharap dan berdoa agar saya menang lagi kali ini, tapi apapun hasilnya saya masih akan bahagia karena saya bisa mewakili Filipina, terutama kota asal saya, dan saya tahu saya telah melakukan yang terbaik untuk saya di Tour ini. Sampai jumpa lagi! "Tambahnya.

La Union Surf Club adalah mitra REnextop dalam mengatur dan menyelenggarakan acara RAST # 3, dan Presiden Menchie Parr berharap dapat menyambut semua orang, dengan mengatakan, "LUSC sangat bahagia dan bersyukur bahwa REnextop telah memilih La Union sebagai pemberhentian terakhir dari tur RAST pada tahun 2017. Sebagai tuan rumah, kami merasa terhormat untuk mendapatkan kesempatan untuk menampilkan keindahan tempat, orang-orang dan budaya kami, dan untuk dapat bekerja dengan tim internasional profesional dalam acara seperti ini. Kami benar-benar menantikan pertemuan peselancar dan penonton dari seluruh wilayah, dan saya tahu kita semua akan bersenang-senang bersama. "
 
CEO REnextop Lillian Chen juga menantikan acara final tur RAST 2017, dengan mengatakan, "RAST # 3 di Filipina adalah penghentian akhir 2017, jadi kami sangat antusias untuk melihat banyak peselancar yang bergabung dalam pemberhentian kami sebelumnya. di Bali dan Jepang datang ke La Union, tempat selancar lainnya yang sangat indah. Akan sangat menyenangkan melihat semua orang berkumpul untuk berselancar, berkompetisi, dan bersenang-senang di Filipina. Dan kita sudah menantikan RAST 2018 dan memiliki lebih banyak acara di lebih banyak lagi negara! "
 
Seperti biasa untuk semua acara RAST, selain kompetisi selancar akan ada acara hiburan malam yang direncanakan di sekitar wilayah Lu Union untuk memberi para peselancar kesempatan untuk melihat segala sesuatu yang ditawarkan La Union, jadi datanglah dan bergabunglah!!

 

 
To register for the event go to this link:  renextop.com or contact  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

*Biaya pendaftaran adalah $50 untuk divisi pria dan $30 untuk divisi wanita

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top