Rabu, 20 September 2017 23:29

KOMPETISI UJI COBA DIGELAR DI "SURF RANCH" OMBAK BUATAN MILIK KELLY SLATER

Surf Ranch berperan sebagai tuan rumah bagi penampang peselancar terbaik dunia..

World Surf League (WSL) mengadakan acara uji coba di Kelly Slater's Surf Ranch di Lemoore, CA kemarin, mengevaluasi teknologi baru ini karena berkaitan dengan interaksi kinerja, format kompetitif, interaksi penyiaran dan penonton serta keseluruhan pengalaman.

"Memiliki kemampuan untuk mereplikasi, bahkan sebagian, kekuatan dan bentuk gelombang laut yang sempurna bagi siapa pun surfer di dunia, dan ini adalah hal yang benar-benar ajaib," kata Sophie Goldschmidt, Chief Executive Officer WSL. "WSL bermaksud untuk belajar banyak - bagaimana teknologi ini bisa diterapkan pada kompetisi live, bagaimana peselancar tampil, bagaimana ombak dinilai, bagaimana kita meliput dalam siaran, keseluruhan pengalaman yang bisa kita ciptakan dan bagaimana rasanya menyaksikan surfing semacam ini. "

Surf Ranch berperan sebagai tuan rumah bagi penampang peselancar terbaik dunia untuk menjalankan tes terobosan ini.

John John Florence (HAW), Jordy Smith (ZAF), Matt Wilkinson (AUS), Adriano de Souza (BRA), Filipe Toledo (BRA), Gabriel Medina (BRA), Joel Parkinson (AUS), Adrian Buchan (AUS) Mick Fanning (AS), Kanoa Igarashi (AS), Tyler Wright (AUS), Stephanie Gilmore (AUS), Carissa Moore (HAW), Courtney Conlogue (AS), Sage Erickson (AS), Silvana Lima (BRA), Pauline Ado (FRA) dan Johanne Defay (FRA) bertindak sebagai pilot uji untuk format kompetitif, dengan hadiah uang yang disumbangkan untuk amal.

"Ini hanya hari yang ajaib, saya tidak bisa mempercayainya," kata Juara WSL enam kali Gilmore. "Setiap ombak sangat menyenangkan dan menantang dan menegangkan. Itu juga spesial! "Juga ada di tempat 11X WSL Champion Kelly Slater (AS) serta tujuh anggota pendiri olahraga berselancar: Peter Townend, Shaun Tomson, Wayne Bartholomew, Mark Richards, Ian Cairns, Randy Rarick dan Fred Hemmings.

"Saya hanya terpesona oleh keseluruhan proyek dan melihatnya dalam kehidupan nyata sangat menakjubkan," kata Richards. "Gelombang sebenarnya jauh lebih besar dalam kehidupan nyata daripada yang terlihat di video. Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk berada di sini dan melihat para peselancar terbaik. "Acara kemarin benar benar memanjakan mata melihat 18 peselancar bertarung melalui dua babak penyisihan, dengan masing-masing surfer mendapatkan kesempatan untuk mengendarai empat gelombang."

 

Kompetisi uji coba Surf Ranch ini dimenangkan oleh Gabriel Medina pada divisi pria dan Carissa Moore di divisi wanita. Berikut adalah hasil pemenangnya :

Man1 - Gabriel Medina (BRA)

2 - Filipe Toledo (BRA)

3 - Adrian Buchan (AUS)

4 - Kanoa Igarashi (AS)


Woman
1 - Carissa Moore (HAW)

2 - Stephanie Gilmore (AUS)

3 - Tyler Wright (AUS)

4 - Johanne Defay (FRA)

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top