Item terkait

Minggu, 10 September 2017 22:41

SURFER INI SEPERTI KETIBAN BULAN!!

"Ketiban bulan", mungkin itulah kata yang teoat untuk surfer bernama Philippe De Lépervanche.

Pasalnya, ketika ia tengah asik melakukan stand up paddle (SUP) di pantai Lacanau, Prancis, secara tiba-tiba seekor ikan tuna besar muncul ke permukaan dan Phillipe berhasil menangkapnya.

Awalnya Phillipe menduga itu adalah seekor lumba-lumba. Namun temannya yang ketika itu bersamanya menduga itu adalah seekor hiu. Namun, ketika Phillipe mencoba mendekati binatang tersebut ternyata itu adalah seekor tuna besar. Kebahagiaan dan rasa lapar kala itu langsung menyergap Phillipe yang tidak segan-segan menyemplungkan diri kedalam air dan mengikat tuna tersebut dengan tali. Kondisi ikan kala itu sedang terluka sehingga memudahkan Phillipe untuk menangkapnya.

Setelah mengikat tuna tersebut dengan tali, kemudian Phillipe membawanya ke arah pantai. Dan ya, kejadian yang menimpa Phillipe ini merupakan sejarah pertama dalam dunia surfing. Diperkirakan tuna tersebut berukuran 2 meter dengan berat kurang lebih 100 kg! So, Makan malam lezat bersama teman-teman sudah terbayang di benak Phillipe kala itu!

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top