Item terkait

Jumat, 08 September 2017 22:22

DEAN PERMANA DAN DAISY VALDEZ KLAIM KEMENANGAN DI REnextop Asian Surfing Tour

Surfer Indonesia Dean Permana memenangkan divisi Longboard RAST pemberhentian kedua yang digelar di Pantai Makinohara.

Wakil dari Indonesia bernama Dean Permana dan surfer asal Filipina Daisy Valdez berhasil keluar sebagai pemenang di REnextop Asian Surfing Tour pemberhentian kedua yang digelar di pantai Makinohara.

Aksi hari itu dimulai dengan ombak ombak 1-2 kaki yang sempurna dengan angin lepas landas dan kondisi cuaca yang bagus. Yang pertama dimulai babak Semifinal di divisi Wanita, disusul Semifinal Putra, dan kemudian setelah 30 menit istirahat kembali dilanjutkan babak final pria dan wanita. Angin darat dimulai pada final Wanita namun ombak diproteksi oleh dermaga di dekatnya, permukaan ombak yang relatif bersih masih menawarkan potensi bagus bagi para finalis.

Dean Permana surfer asal Batukaras, Jawa Barat mengatakan kebahagiaan yang ia rasakan sangat luar biasa. Terlebih ini merupakan pertama kalinya ia ke Jepang dan bisa membawa nama Indonesia hingga ke negeri Sakura ini.

"Saya merasa sangat positif dengan surfing saya hari ini dan saya memiliki begitu banyak teman yang mendukung saya, jadi mungkin itulah yang membuat saya menang. Saya sangat senang bisa mewakili kota saya di Batu Karas di Jawa Barat sebagai pemenang acara ini hari ini. "

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada REnextop, teman-teman saya yang mendukung saya untuk datang ke Jepang, dan orang-orang Jepang di sini yang mau berbagi ombak dan pantai bersama kami, terima kasih banyak! "Tambah Dean.

Setelah hari ini selesai divisi Longboard, maka besok akan dilanjutkan acara RAST # 2 dimana Divisi Shortboard Pria dan Wanita akan berjalan.

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top