Item terkait

Kamis, 07 September 2017 15:43

PERHENTIAN KEDUA RAST TOUR BERLANGSUNG DI PANTAI MAKINOHARA, JEPANG

REnextop Asian Surfing Tour (RAST) # 2 Berhenti di Shizuoka dengan aksi Great Longboard pada hari pertama.

Perhentian ke-2 Tour RAST berlangsung hari ini di Pantai Makinohara dengan ombak bagus 2-3 kaki yang ditawarkan, memungkinkan Divisi Men's dan Divisi longboard untuk menjalankan dan terselesaikan hingga babak semifinal.

Mencetak gelombang tunggal tertinggi dan nilai heat terbaik hari ini yakni divisi Men's Longboard bernama Dean Permana dari Indonesia. Skor gelombang loncatan tertinggi adalah 7,83 (dari 10 poin) dan skor heat totalnya adalah 14,16 poin dari kemungkinan 20, yang ia dapatkan dengan kombinasi manuver bergaya spektakuler yang diasah dengan baik di beach break rumahnya di Batu Karas, Jawa Barat.

"Saya sangat senang berada di sini di Jepang, dan untuk dapat mengikuti kontes REnextop ini," kata Permana sambil tersenyum lebar. "Ini pertama kalinya saya di Jepang dan sangat menyenangkan berada di sini dan mengalami segalanya. Ombaknya sangat menyenangkan hari ini dan saya senang bisa masuk ke semifinal ... semoga saya bisa melakukannya dengan baik besok dan masuk final! "Jelasnya.

Di Divisi Wanita Longboard, adalah Daisy Valdez dari Filipina yang mencatat skor tertinggi untuk wanita, menyamai nilai tertinggi Permana dengan skor 7,83 dan mencetak skor panas totalnya dengan angka 14,75. Valdez menjadi runner up di event RAST # 2 di Bali dan ingin menang di puncak podium di sini, di Jepang.

"Saya melihat ke depan semifinal besok dan berharap bisa membuat final lain, tapi saya ingin menang kali ini! Ini adalah pertama kalinya saya ke Jepang dan saya senang melihat peselancar yang pernah saya temui sebelumnya di Bali dan di Filipina dan juga bertemu dengan peselancar dari Jepang di negara mereka sendiri. Saya bersenang-senang dan saya sangat ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mensponsori dan mendukung saya sehingga saya bisa berhasil di sini "tambahnya.

Besok akan melihat final divisi Men's and Women's Longboard, dan pada hari Sabtu sore selesainya divisi Men's and Women's Shortboard bersama dengan pesta pantai besar bersama DJ dari Tokyo membawa semuanya ke final yang hebat.
 
REFextop Asian Surfing Tour (RAST) dibuka secara resmi pagi ini oleh Walikota Nishihara Makinohara, lengkap dengan teh yang dipanggang dan dibenturkan dari drum besar. Dalam sambutannya dia menyambut semua pesaing internasional dan berharap semoga sukses dalam kompetisi

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top