Rabu, 26 Februari 2014 07:20

Pameran OlahRaga Surfing di Australia

Event Pameran (surfing) yang telah menyedot perhatian pengunjung di Australia

 

 

Inaugural Australia Surfing Sports Expo telah berlangsung  di Convention dan Exhibition centre Gold Coast tepatnya di Broadbeach dari tanggal 14-16 Februari 2014.

Selama 3 hari ini diikuti oleh 70 peserta pameran dan sekitar 5000 pengunjung. Dalam pameran ini di hadiri oleh orang-orang di surfing industri dna perdangan. Dan banjir hadiah seperti 9 surfboard dan Stand up padlle board,  5 tiket belibur, 3 GoPro Hero dan banyak hadiah lainnya.

Pada hari pertama sejumlah media dan beberapa perusahaan mengadakan tanya jawab dan release tentang hal terbaru yang ada di perusahaan mereka, seperti Eastcoast Surfboards, SurfTech, Kelly Slater’s Komunity Project, GoPro, Mt Woodgee, Futures Fins, Super Brand, Fire wire, Starboards, Coreban dan Samsara surf. Kemudian ada beberapa demo yakni Shaper legend Richard Harvey, GoPro dengan kameranya oleh John Neilson, Wavejet Propulsion, dan juga Fiik Motorized demo skateboard di area rumput. Tidak kalah menarik ada fashion show dari Handsome me, Clione, Outer Edge Australia, dan Nouvel Vauger.

Hari Kedua Gopro meneruskan hadiah harian mereka, Presentasi dari Role foundation dan Surfrider foundation, diselingi hiburan dari Ben Jalu dan The Merry's. Kemudia review produk dari peserta pameran, demonstrasi dan pengetahuan tentang produk. CTRL V menunjukkan bagaimana wax dapat bekerja dengan baik di board.


Pada Hari ketiga, pada hari terakhir beberpa hadiah besar seperti Bede Durbidge surf board dari Mt Woodgee, Surfboard dari Jack Knight and Wooden surf boards oleh Steveo, 4 tiket liburan, HB bodyboard dari Sports Camera. Kemudian disaat kerumunan doorprize dari  Froth Wax, Freestyle watches dan Majalah telah membuat hari terakhir semakin memanas. Pada akhir acara ini tim penyelenggara pameran menyatakan Expo tersebut sukses besar.

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top