Rabu, 09 Agustus 2017 00:30

MICK FANNING DAN BETHANY HAMILTON DIABADIKAN DI SURFER'S HALL OF FAME

Upacara berlangsung Jumat lalu ...

Juara dunia tiga kali Mick Fanning, dan Bethany Hamilton secara resmi diinduksi di Hall Surfers' of Fame di Huntington Beach, California pada Jumat lalu.

Pada saat itu, Aaron Pai, selaku pendiri dan inisiatif, membenarkan pilihan dengan mengatakan bahwa Fanning dan Hamilton adalah "Raja dan Ratu Surfing". Dengan demikian, kedua surfer ini memiliki tangan dan kaki mereka diabadikan dalam semen di Huntington Beach promenade di depan Huntington Surf & Sport dan di bawah tatapan patung Duke Kahanamoku.

Mick Fanning, "Ketika kita diakui dalam inisiatif tersebut tentu saja kita akan sangat merasa senang dan terhormat. Terlebih lagi melakukannya dengan Bethany ... yang bagi saya merupakan sosok itu inspiratif yang sangat besar. Saya sangat merasa terhormat untuk menerima ini dengan dia. "

Dalam beberapa tahun terakhir, sejak dimulai pada 1997, Surfers' Hall of Fame telah memberi penganugrahan kepada beberapa bintang, pengusaha dan legenda surfing seperti Laird Hamilton, Andy Irons, Jack O'Neill, Robert August, Bob Hurley, Sean Collins, Kelly Slater, Lisa Andersen, Gerry Lopez, George Downing, Shane Dorian, Greg Noll, Corky Carroll, Shaun Tomson, Rob Machado, Timmy Turner, Shawn Stussy dan Rabbit Kekai, dan banyak lainnya.
 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top