Item terkait

Senin, 17 Juli 2017 16:20

KELLY SLATER ALAMI CEDERA PARAH SAAT FREE SURF DI J-BAY

Paska cedera ini, Kelly diharamkan surfing selama 6 minggu kedepan..

Nasib kurang beruntung dialami surfer Kelly Slater. Surfer asal Amerika yang dikenal sebagai peraih 11 kali juara dunia ini harus menerima takdir bahwa dirinya harus stop berkompetisi di Corona J Bay Open yang tengah berlangsung di minggu ini. Stop nya Kelly lantaran cedera parah yang ia alami di bagian jari-jari kakinya yang mengalami patah tulang.

Di pagi hari ini sebelum kompetisi dimulai, para surfer yang salah satunya ada Kelly melakukan free surfing di Boneyyards sebuah spot ombak tricky di Jbay. Namun naas bagi Kelly ia harus terjatuh yang mengakibatkan tulang jari kaki Slater patah. Dalam sosial medianya Kelly Slater mengaku sedikit kesal dengan kejadian yang mengakibatkan ia cedera, ia juga mengaku bahwa ia merasa sakit bagaikan tengah melakukan proses melahirkan. Namun ia berkata tidak ingin bersedih dan mengeluh karena ia tahu sakit yang ia rasakan ini tidak ada bandingan apa-apanya dengan sebagian orang diluar sana.

Dengan cederanya Kelly Slater dipastikan kalah dalam Corona Jbay Open. Tak hanya itu, Kelly juga terancam tidak dapat mengikuti tour kompetisi selanjutnya yakni Billabong Pro Tahiti. Kelly hanya berharap dapat segera pulih dan berusaha terus melakukan apa yang dokter sarankan demi kesembuhannya agar berjalan cepat.

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top