Minggu, 04 Jun 2017 21:34

COURTNEY CONLOGUE RAIH KEMENANGAN DI OUTERKNOWN FIJI WOMENS PRO

Kalahkah Tatiana Wetson dalam babak final, Conlogue berhasil mengangkat tropi Fiji Pro tahun ini..

Kompetisi tour WSL Championship pemberhentian kelima yakni Outerknown Fiji Pro telah usai digelar untuk divisi wanita. Kompetisi diakhiri dengan kemenangan surfer asal Amerika bernama Courtney Conlogue. Dalam perjalanan menuju kemenangannya, Conlogue sempat menaklukan beberapa nama tangguh salah satunya juara dunia 2016 Tyler Wright yang dikalahkan di babak semifinal.

Di babak final, Conlogue berhadapan dengan surfer berbakat asal Hawaii bernama Tatiana Wetson. Kala itu skor 8.47 dikantongi Conlogue yang meninggalkan Wetson yang saat itu hanya mendapatkan skor total 5.53.

Paska kemenangannya di Outerknown Fiji Pro, Courtney Conlogue berhasil naik peringkat dalam ranking Womens Championship Tour. Kini Conlogue berada di posisi ke 4, yang dengan kata lain ia masih harus berusaha untuk menjadi juara dunia. Posisi pertama masih dipimpin oleh Tyler Wright surfer asal Australia.

Kompetisi WSL Women's Champion Tour pemberhentian selanjutnya adalah VANS US Open of Surfing yang akan digelar di Pantai Huntington, California - Amerika Serikat pada tanggal 31 Juli mendatang.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top