Bethany  Hamilton Bethany Hamilton
Rabu, 24 Mei 2017 07:55

BETHANY HAMILTON MENDAPATKAN WILDCARD DI OUTERKNOWN FIJI PRO

Bethany Hamilton (USA) sekali lagi mendapatkan wildcard di perhentian kelima tur juara dunia World Surf League (WSL) di  Outerknown Fiji Pro.



Pada tahun 2016, dia juga dianugerahi wildcard untuk acara tersebut dan dia bertanding dengan sukses sampai ke semifinal mengalahkan juara dunia WSL saat ini, Tyler Wright (AUS).

"Tahun lalu sungguh menakjubkan," kata Bethany, saat dia mendengar kabar tentang wildcard tersebut. "Tapi saya tahu saya harus fokus dan bisa masuk ke kompetisi ini dengan segar. Ini adalah tahun yang baru dan seperti biasa, persaingan akan sulit. Saya merasa saya berselancar lebih baik dari sebelumnya, jadi saya tidak bisa untuk tidak bersemangat! "

Bethany terkenal dengan kekuatan, kemahiran dan tenaganya dalam menghadapi ombak yang besar, menimbulkan ancaman yang cukup besar bagi para surfer wanita terbaik di dunia - dan pada tanggal 28 Mei, dia akan bergabung dengan kelompok elit tersebut, Top 17 di WSL dan menunjukkan kehebatannya kepada semua orang.

Periode tunggu untuk acara ini berlangsung dari tanggal 28 Mei - 2 Juni 2017 dan Surfline, badan prakiraan resmi untuk Outerknown Women's Fiji Pro menginformasikan akan adanya ombak yang potensial pada tanggal 31 begitu pula dengan ombak yang lebih besar pada akhir periode masa tunggu.

Saat kompetisi dimulai di Cloudbreak, Anda bisa melihat aksi Bethany secara langsung sama seperti aslinya. Nantikan siaran langsungnya di WorldSurfLeague.com, aplikasi WSL atau halaman Facebook WSL. Cek juga liputannya melalui berita lokal di CBS Sports Network di A.S., Fox Sports di Australia, ESPN di Brazil, Sky NZ di Selandia Baru, SFR Sports di Prancis dan Portugal dan beberapa Jaringan EDGEsport.

Pertandingan Putaran 1 Outerknown Fiji Women’s Pro:
Babak 1: Courtney Conlogue (USA), Lakey Peterson (USA), Silvana Lima (BRA)
Babak 2: Johanne Defay (FRA), Sage Erickson (USA), Bronte Macaulay (AUS)
Babak 3: Tyler Wright (AUS), Tatiana Weston-Webb (HAW), Bethany Hamilton (HAW)
Babak 4: Stephanie Gilmore (AUS), Coco Ho (HAW), Bianca Buitendag (ZAF)
Babak 5: Sally Fitzgibbons (AUS), Keely Andrew (AUS), Pauline Ado (FRA)
Babak 6: Nikki Van Dijk (AUS), Carissa Moore (HAW), Laura Enever (AUS)

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top