Minggu, 07 Mei 2017 22:49

MODEL SEKSI INI DIGIGIT HIU KETIKA TENGAH MELAKUKAN SESI SHOOTING DI LAUT FLORIDA

Bukan video sensual nan seksi yang didapat, melainkan video menegangkan si model harus diserang oleh hiu.

Sungguh malang nasib model cantik dan seksi bernama Molly Cavalli. Pasalnya, Molly harus merasakan sakit paska gigitan hiu ketika dirinya tengah melakukan shooting pembuatan video untuk website majalah pria dewasa.

Model yang dikenal juga sebagai bintang film porno ini, menderita luka gigitan di bagian pergelangan kakinya. Kala itu Molly berada di dalam kandang yang melindungi dirinya dari hiu, namun entah mengapa salah satu hiu berhasil menggigit jaring di kandang tersebut dan menggigit kaki Molly. Sontak Molly terkejut bukan kepalang, dan seketika histeris dan meminta kru yang berada diatas perahu untuk membantunya keluar dari air.

Menurut Darren Press, Wakil Presiden CamSoda, Selama proses pengambilan video, seekor hiu mendekati kandang yang membuat Molly gugup. Kemudian Molly berenang ke permukaan saat hiu mendekat. Tanpa ia sadari Kakinya naik ke atas jaring pelindung dan seketika hiu itu menggigit kaki Molly.

Bukan video sensual nan seksi yang didapat, melainkan video menegangkan si model harus diserang oleh hiu. Tentunya ini menjadi pelajaran bagi siapapun, bahwa hiu bukanlah bahan permainan. Salah-salah bisa berakhir konyol seperti model ini. Beruntung Molly hanya menderita gigitan kecil yang setidaknya hanya menerima 20 jahitan.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top