Rabu, 03 Mei 2017 22:13

BENAR BENAR KEAJAIBAN! SURFER INI DITEMUKAN SELAMAT SETELAH HILANG DI LAUTAN SELAMA 32 JAM

Benar-benar keberuntungan masih berpihak pada surfer muda ini..

Menurut laporan dari BBC News Online, Matthew Bryce, 22, from Glasgow, dinyatakan telah menghilang semenjak terakhir kalinya ia pergi berselancardi Argyll Coast pada pukul 09.00 pagi.

Penjaga pantai Belfast mengatakan Matthew telah berada di lautan semenjak 11.30 pagi di hari Minggu hingga 19.30 malam di hari Senin.

Menurut juru bicara dari Matthew, menjelaskan bahwa Matthew mengalami hipotermia dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat di Belfast. Dan menakjubkan, kondisinya dikatakan tergolong stabil paska terombang ambing di lautan selama 32 jam.

Dawn Petrie seorang penjaga pantai mengatakan bahwa ini adalah keajaiban dan Mathhew benar-benar beruntung bisa hidup dan kondisi stabil.

"Harapan memudar untuk menemukan surfer ini dengan selamat, namun setelah jangka waktu yang lama di air dan menjelang malam kami sangat prihatin dan putus asa, tetapi pada pukul 19.30 malam, kru kapal penjelajah pantai tersebut merasa senang saat mereka menemukan pria itu masih bersama Papan selancarnya terombang ambing di 13 mil lepas pantai. "Dia melakukan hal yang benar dengan tetap menggunakan papan selancar dan itu sangat membantu kelangsungan hidupnya."tutur Dawn.

 

 

Sumber : BBC ONLINE

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top