Senin, 01 Mei 2017 22:51

KELLY SLATER MEMBANGUN RUMAH IMPIAN DI NORTH SHORE

11 Kali juara dunia ini sepertinya berencana menghabiskan waktunya di Hawaii..

Malibu, California, mungkin menjadi tempat yang baik dan dikatakan "keren" sebagai kediaman resmi dari peselancar master yang menjadi juara dunia 11 kali yaitu Kelly Slater. Namun itu saja tidak cukup, Kelly masih menginginkan beberapa tempat tinggal untuknya berehat dan bersantai. Rumah bukan sembarang rumah, Kelly seperti mengoleksi rumah impian yang tentunya menjadi titik kenyamanan tersendiri baginya.

Di tahun 2015 Kelly membeli apartemen mewah di Palm pantai, di Gold Coast dengan harga kala itu diprediksikan mencapai 2,15 juta dollar Amerika. Tentunya ini membuktikan bahwa Kelly merupakan surfer yang paling kaya sepanjang sejarah.

Berselang hanya dua tahun, Kelly kini menggemparkan khalayak dengan kembali membangun rumah impian. Kini dipilih North Shore, Hawaii sebagai lokasi. Rumah baru yang dimiliki Kelly Slater ini, tentunya membuat siapa saja ngiler. Bisa dikatakan seperti rumah impian semua orang. Ombak sempurna dapat langsung ditonton dari beranda rumah, inilah yang membuat Kelly tentunya akan semakin betah mengahbiskan musim panas di Hawaii.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top