Kamis, 30 Maret 2017 15:03

Iron Horse: petualangan di ujung bumi

Bruno Santos dan Guillermo Satt mencari lembaran di América Selatan...

Bersama Rip Curl The Search, Bruno Santos dan Guillermo Satt bertualang ke Amerika Selatan untuk mencari gelombang baru. Sebelumnya seorang fotografer surf Ted Grambeau berfikir bahwa lokasi ini sangat menawan. Dia menganggap bahwa kondisi ombak sangat ideal untuk lokasi baru, Dan tidak ragu-ragu untuk menghubungi markas besar Rip Curl.

"Tempat ini ... ombak ... itu bukan untuk semua orang. Jika kita pergi, kita melihat sesuatu yang paling hardcore yang telah kita lihat dalam hal gelombang. Tempat ini terisolasi, itu berbahaya dan tersisih, "katanya.

 

Panggilan bisa berasal dari siapa pun namun Ted adalah salah satu fotografer internasional yang paling diakui yang menghabiskan banyak dari tiga dekade terakhir untuk menganalisa peta, untuk memberikan kondisi dan membaca laut. Dengan konfirmasi dari perusahaan induk, juga masuk dalam petualangan dua peselancar tim Rip Curl. Brazil, yang berpengalaman yakni Bruno Santos, 34. Chile, dan peselancar muda Guillermo Satt 24 tahun. Keduanya, bersama dengan rekan-rekan dari tim yang sama telah berteman selama lebih dari tahun dan telah bersama-sama dalam banyak perjalanan.

Jadi dalam 48 jam, Bruno, Guillermo, Ted dan pembuat film Jon Frank mendarat di sebuah bandara kecil di pulau kecil di tengah-tengah Samudera Pasifik dan mulai petualangan berselancar di beberapa gelombang yang paling menantang dari hidup mereka.

video di bawah ini adalah kompilasi dari petualangan, yang diberi nama "Iron Horse" yang menempatkan segala sesuatu dalam perspektif. Semua orang yang telah melakukan perjalanan, semua yang melakukan surfing, tahu bahwa apa yang sebenarnya penting adalah perjalanan.

 

"Ini adalah perjalanan. Petualangan nyata, menurut pendapat saya, kami berada dalam bahaya yang ideal, "tutup Ted.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top