MICK FANNING GUGUR DI BABAK KETIGA TERPATAHKAN OLEH OWEN WRIGHT Pict by : WSL

Item terkait

Sabtu, 18 Maret 2017 00:00

MICK FANNING GUGUR DI BABAK KETIGA TERPATAHKAN OLEH OWEN WRIGHT

Nama besar lain seperti Kelly Slater, John John, Gabriel Medina masih bertahan..

Kompetisi Quiksilver Pro Gold Coast kembali dilanjutkan. Hari ini telah menginjak hari ketiga yang mana beberapa surfer dipastikan telah gugur dan tidak dapat maju ke babak selanjutnya. Persaingan dan pertarungan pun semakin terasa di kompetisi pemberhentian pertama Champion Tour WSL ini.

Sekembalinya Owen Wright dalam WSL setelah vakumnya paska cedera, Owen seperti amat sangat menggebu gebu. Tak tanggung tanggung, Owen berhasil mengeliminasi sang 3 kali Juara Dunia Mick Fanning di heat mereka di babak ketiga.

 

Nasib beruntung mungkin masih belum dipegang oleh Mick Fanning. Tapi tidak dengan beberapa nama besar lainnya seperti John John, Gabriel Medina dan Kelly Slater. Beberapa nama surfer tersebut masih bertahan di kompetisi yang bertempatkan di Snapper Rocks, Australia ini. Kelly Slater berhasil mengeliminasi surfer asal Portugal Frederico Morais yang merupakan Rookie of The Year alias pendatang baru di WSL Champion Tour. Kelly dengan usianya yang menginjak 45 tahun, masih luwes dan sadis menaklukan beberapa barrel di heat nya.

 

Pertandingan masih terus berlanjut, masih ada waktu untuk kalian yang ingin menyaksikan kompetisi ini ! Klik disini untuk saksikan secara langsung!!

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top