SELAMAT ULANG TAHUN KELLY SLATER!! Image / http://hardcore.uol.com.br
Sabtu, 11 Februari 2017 00:53

SELAMAT ULANG TAHUN KELLY SLATER!!

Sang master Kelly Slater kini menginjak usia 45 tahun..

Kelly Slater berulang tahun yang ke 45 tahun pada hari ini 11 Februari. Dalam surfing tentu nama Kelly Slater tidaklah asing ditelinga. Sepak terjang pria yang pantas mendapat gelar master surf ini begitu luar biasa. Dalam karir surfingnya yang paliong mudah kita lihat adalah menjuarai gelar juara dunia sebanyak 11 kali dimana ini masih menjadi rekor yang ia pegang sebagai pengklaim juara dunia terbanyak. Tapi tak hanya sampai disitu.

Diusianya kini yang menginjak 45 tahun, Kelly masih bugar dan berjejer dalam daftar surfer Champion Tour WSL. Mungkin tidak perlu dijelaskan lagi bagaimana kelihaian pria 45 tahun ini dalam menari diatas ombak.

Lantas apa saja yang telah dicapai dan dimiliki Kelly di usianya kini? Tentu jika dilihat dari kacamata kami, Kelly telah memiliki segalanya. Dari mulai karir surfingnya yang mendulang prestasi luar biasa, kemudian karir bisnisnya yang juga sukses seperti brand Outerknown, Ombak buatan tersempurna, usaha furniture dll.

Kelly bersama kekasihnya Kalani Miller..

 

Tak hanya dalam karir surfing dan bisnis, Kelly juga sukses dalam kehidupan dimana ia sudah memiliki seorang anak gadis dari pernikahannya terdahulu dan Kelly kini didampingi oleh wanita cantik asal Hawaii Kalani Miller.

Lalu kira kira apa ya yang perlu ia capai lagi? Well.. Selamat ulang tahun Kelly Slater!!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top