Rabu, 18 Januari 2017 14:00

RIP CURL SAMBUT KEDATANGAN CONNER COFFIN DARI USA KE TEAM ELITE MEREKA

Dengan suka cita kru Rip Curl mengumumkan kedatangan Conner Coffin dari USA ke Team Elite mereka.

Conner Coffin akan bersaing di TOP-34 WSL World Tour dan melakukan perjalanan keliling dunia untuk program The Search.

"Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan ini dengan Rip Curl," ujar Conner. "Untuk menjadi bagian dari merek yang sungguh-sungguh dalam berselancar selama beberapa dekade adalah hal yang sangat mengagumkan. Saya pikir kami memiliki tujuan yang sama, dan saya sangat bersemangat karena mempunyai dukungan dari mereka dalam melakukan tur untuk karir saya tahap ini. Ini adalah kru yang hebat, dan melakukan perjalanan untuk program Search bukanlah hal yang tidak menyenangkan..."

Lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, California, Conner telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk berlomba mencapai garis di Rincon, dia mengasah keterampilannya dan mempersiapkan diri untuk mencapai impiannya bersaing di tur dunia. Pada 2016, mimpinya telah menjadi kenyataan, dan Conner menyelesaikan tahun rookie yang menakjubkan dengan menduduki peringkat 17.

"Sudah lama sejak kami memiliki peselancar Amerika yang kuat pada tim elit kami, dan tampaknya memang sudah waktunya," ujar Neil Ridgway, Chief Brand dan Marketing Officer dari Rip Curl. "Conner sangat cocok di tim kami dan merupakan peselancar yang sangat berbakat, dan kami pikir dia benar-benar membawa sesuatu yang unik untuk berselancar dan pada tur dunia. Dia akan membawa semua dukungan penuh dari kru kami, dan kita tidak sabar untuk melihat hasilnya.

Dylan Slater, SVP dari Sales/Marketing di Rip Curl USA juga setuju dengan pendapat ini. "Conner tidak hanya memiliki kemampuan berselancar kelas dunia, tapi dia juga manusia kelas dunia. Dia berbuat banyak untuk tim kami, dan saya tahu kami akan mencapai banyak hal bersama untuk hal baru ini”.

Conner tidak sabar untuk memulai musim kompetisi sebagai anggota baru dari kru Rip Curl. "Saya sangat bersemangat sekarang, dan saya ingin tetap seperti itu. Saya merasa telah belajar banyak dari tahun pertama saya di tur, dan dari sini, saya mencoba untuk tetap melangkah maju di setiap event. Saya akan benar-benar berpacu untuk menyelesaikan tahun 2017 untuk masuk 10 besar”.

"Dan sekarang, menjadi bagian dari Rip Curl, saya memiliki sesuatu untuk lebih maju ke – The Search. Ketika saya pertama kali mulai berselancar, film yang pertama kali saya miliki adalah The Searching dengan seri Tom Curren. Saya dibesarkan dengan menontonnya berulang-ulang. Di situlah saya pertama kalinya belajar untuk melakukan bottom turn, dan di saat itulah saya jatuh cinta dengan dunia selancar. Aspek dari The Search benar-benar menyambar jiwa saya sebagai anak-anak, dan Tom masih menjadi  salah satu peselancar favorit saya. Memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari semua itu adalah sesuatu hal yang begitu gila”.

"Saya berpikir bahwa hal yang menarik tentang The Search adalah bahwa Rip Curl benar-benar keluar dan menemukan tempat-tempat yang belum pernah saya dengar, dan saya tidak pernah berpikir akan memiliki ombak - dan ombak yang ada malah lebih baik dari yang saya bayangkan. Jadi mudah-mudahan saya akan berakhir di tengah laut antah berantah, dan mendapatkan laras untuk waktu yang sangat lama. Itulah mimpi saya”.

Selamat datang ke dalam tim, Conner – kami tidak sabar untuk melihat kemana hubungan ini akan membawamu!

Item terkait

Scroll To Top