Jumat, 18 November 2016 10:34

IN BLOOM : LEO FIORAVANTI

Kenal lebih dalam salah satu Quiksilver rider asal Itali..

Kualitas surfing yang menawan, lincah dan superpower mungkin bisa kalian lihat pada gaya surfing salah satu rider dari brand Quiksilver bernama Leonardo Fioravanti. Pria muda asal Itali ini digadang gadang akan mengisi masa depan Championship Tour. Dalam karit surfing Leo dianggap telah sukses di beberapa Qulifying Series, maka tak heran jika banyak pengamat surfing berpendapat bahwa Leo sesegera mungkin akan bisa masuk ke dalam jajaran surfer WSL Champion Tour.

Leonardo terlahir di Itali, Roma pada tanggal 8 Desember 1997. Seperti kita semua tahu bahwa Itali merupakan negara yang dikenal dengan beberapa hal seperti Arsitektur, wine, seni budaya, pizza dan pasta. Namun surfing bukanlah sesuatu yang khas dari Italia. Tetapi Leo menghapus itu semua dengan menjelma sebagai salah satu surfer hebat dunia dan menepis bahwa itali ternyata juga memang memiliki surfer handal.

Langsung aja yuk intip aksi surfing Leo dalam video terbaru garapan Surfing Magazine dan Quiksilver ini! Tak lupa ketinggalan kami infokan bahwa latar video dibawah ini adalah Nias - Indonesia.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top