Rabu, 12 Oktober 2016 11:12

GABRIEL MEDINA DAN JOHN JOHN BERHASIL MAJU KE BABAK SEMIFINAL QUIKSILVER PRO FRANCE

Akankah mereka dapat mengalahkan lawan masing masing dan maju bertarung di final?

Kompetisi tahapan WSL Quiksilver Pro France telah memasuki babak semifinal, dimana surfer ambisius seperti gabriel Medina dan John John florence berhasil mendapati bangku semifinal dan semakin dekat dengan ambisi mereka untuk meraih gelar juara dunia. Di babak semifinal nantinya Gabriel Medina akan berhadapan dengan Kolohe Andino surfer asal Amerika. Sedangkan John John Florence akan bertarung melawan Keanu Asing yang merupakan surfer senegaranya yakni Hawaii. Jika Gabriel Medina dan John John Florence menang di heat mereka masing masing, tentunya ini akan menjadi pertandingan yang ditunggu tunggu. Karena nantinya kedua surfer ambisius ini akan bertarung di babak final dan memenangkan trophy Quiksilver Pro France 2016 dan meraup poin yang tentunya membuat mereka semakin dekat dengan ambisi mereka yakni gelar juara dunia 2016.

 

Namun semua itu belum tentu berjalan mulus, karena jika kita lihat lawan Medina dan John John juga memiliki performa surfing yang tak terduga. Meskipun Kolohe Andino dan Keanu Asing tidak berada di peringkat teratas Top Rank WSL atau bahkan nama mereka jarang di gembar gemborkan publik, namun tetap kualitas surfing mereka tidaklah bisa di spelekan. Namun jika kita lihat peringkat Top Rank WSL dan juga ambisi yang besar Gabriel Medina dan John John Florence demi menjadi juara dunia, nah maka bisa jadi mereka sedang "on fire" untuk bertarung.

Kompetisi telah vakum selama 2 hari, namun dijadwalkan hari ini akan digelar kembali. Jadi, Akankah Gabriel Medina dan John John Florence dapat mengalahkan lawan masing masing dan maju bertarung di final ?

 

Link : QuiksilverProFrance 2016

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top