Jumat, 07 Oktober 2016 22:36

PARA PEMEGANG WILDCARD BERAKSI JITU SISIHKAN NAMA NAMA BESAR

Beberapa nama besar telah tumbang di Quiksilver Pro France...

Kompetisi Quiksilver Pro France telah menapaki babak putaran ketiga dimana aroma persaingan semakin kental dan menegangkan. Beberapa nama beken gugur di babak kedua seperti Kelly Slater, Jordy Smith, Joel Parkinson, Jeremy Flores dll.

Untuk Jordy Smith dan Kelly Slater harus menerima kekalahan kala dihadapkan dengan surfer pemegang wildcard. Jordy dipatahkan oleh Ryan Callinan asal Australia dan Kelly Slater disisihkan oleh surfer muda asal Italia bernama Leonardo Fioravanti.

Bagi Jordy Smith kekalahannya di putaran kedua yang membuatnya tersisih dan tidak bisa berlanjut ke babak selanjutnya merupakan kekalahan yang telak. Pasalnya, impian Jordy untuk meraih gelar juara dunia menjadi berat. Bisa jadi Jordy sedikit jengkel karena jika kita lihat oerbedaan skor anatara Jordy dan Ryan begitu tipis. Hanya dewi fortuna belum berpihak pada Jordy dan ia harus menunggu kesempatan di tahun depan untuk bisa meraih piala juara dunia.

Performa Leonardo surfer berusia 18 tahun yang merupakan tim rider dari Quiksilver ini tidak bisa diremehkan karena kualitas surfingnya yang membuat banyak orang menilai ia akan bisa menjadi surfer kelas berat di beberapa tahun yang akan datang. Diketahui Leonardo begitu memuja sosok Kelly Slater yang merupakan surfer favoritnya. Dan bisa mengalahkan Kelly Slater memberikan perasaan bangga tersendiri bagi Leonardo.

Beberapa nama besar yang masih bertahan dan bersiap tanding di babak ketiga seperti Gabriel Medina, John John Florence, Adriano de Souza, Filipe Toledo, Matt Winkinson dll.  Sang pemegang wildcard Ryan Callinan akan bertarung melawan John John Florence, sedangkan Leonardo nantinya akan berhadapan dengan Gabriel Medina sang juara dunia 2014.

Mampukah pemegang Wildcard ini bertahan?

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top