Jumat, 16 September 2016 16:36

ANEH!! DI CHINA OKNUM POLISI BOLEH MERUSAK PAKSA PAPAN SELANCAR

Sebagian besar pantai di Cina dikelola dan dimiliki oleh badan swasta, yang membuat undang-undang mereka sendiri..

Di China, sebagian bear pantai dikelola dan dimiliki oleh badan swasta, dan diketahui mereka membuat aturan khusus untuk siapa saja yang ingin menginjakan kaki di pantai privat tersebut. Sebuah pantai indah di China bernama pantai Xichong yang terkenal adalah salah satu pantai yang dimiliki oleh suatu perusahaan swasta. Pantai Xichong merupakan salah satu contoh pantai privat yang tidak sembarang orang bisa sesuka hati melakukan kegiatan pantai.

Sebelumnya surfing tidak dilarang di pantai ini, tetapi suatu kejadian kecelakaan terjadi kala seorang surfer secara tidak sengaja menabrak seorang perenang dan mengakibatkan luka. Namun reaksi managemen perusahaan sepertinya amat sangat berlebihan. Dengan tegas saat itu juga aktivitas surfing dilarang keras di pantai Xichong dan bahkan petugas pengaman dengan mudahnya bisa merusak dan mematahkan papan selancar si surfer dengan dalih itu adalah hukuman. Bahkan si surfer sempat disuruh melakukan apapun yang dikatakan si petugas seperti si surfer adalah seorang maling atau kriminal.

Hingga kini video yang mulai tersebar viral dan tentunya para surfer murka dengan perlakuan managemen dan petugas keamanan yang seenaknya merusak papan selancar si surfer. Salah satu yang berkomentar adalah juara dunia 11 kali Kelly Slater yang mengungkapkan keheranannya dan menyayangkan perlakuan si petugas dan managemen.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top