Rabu, 14 September 2016 12:00

BRAND BESAR DIOR TERTARIK MENGANGKAT SURFING DALAM IKLAN TERBARU MEREKA

Bukti bahwa surfing semakin dikagumi dan semakin melejit..

Surfing sepertinya semakin dikagumi dan semakin melejit dikenal oleh banyak masyarakat luas. Dibuktikan dengan banyaknya brand brand yang tidak berhubungan dengan surfing namun mengangkat tema surfing sebagai tema iklan mereka. Salah satunya Brand besar DIOR. Dior meluncurkan sebuah video yang tidak biasanya dengan latar surfing sebagai pemanisnya.

Disaat brand brand lain lebih mengedepankan produk mereka yang ditonjolkan. Berbeda dengan Brand Dior yang memiliki beberapa produk mewah seperti parfum, baju pria dan wanita, tas dll ini membuat decak kagum dimana video surf yang diluncurkan benar benar mengangkat lagi apa arti surfing sebenarnya tanpa menonjolkan produk mereka secara gamblang.

Dengan kampanye berjudul Tales of The Wild by Sauvage, Dior ingin menggambarkan sisi liar seorang pria yang tampak tangguh dengan melakukan hal hal ekstrim salah satunya surfing. Sauvage sendiri adalah produk parfum pria terbaru keluaran brand kece ini. Dengan aroma yang pas untuk pria pecinta hal liar, parfum ini digadang gadang sangat tepat bagi para pria pecinta olahraga ekstrim...

Mau lihat video bertemakan surfing pertama dari Dior ? Check dibawah ini!!

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top