Sabtu, 03 September 2016 11:52

9 HAL TENTANG KELLY SLATER YANG TIDAK KALIAN TAHU

Berikut kami bocorkan sedikit tentang Kelly slater yang mungkin kalian belum mengetahui...

Surfer fenomenal asal Amerika Kelly Slater yang meraih 11 kali juara dunia selama ini belum pernah secara gamblang mengungkapkan kehidupan pribadinya terhadap para penggemar dan khalayak ramai. Kelly Slater memang sosok surfer yang mungkin bisa dibilang memiliki berjuta juta penggemar, namun bukan berarti itu ia harus berbagi kehidupan pribadinya dengan para penggemarnya atau media. Sifat misterius nya telah banyak diamati oleh media media yang tentunya terus menerus mengorek kehidupan dibalik ombak Kelly Slater. Namun, dari sebuah wawancara yang dilakukan oleh salah satu stasiun TV Amerika, kami dapat menyimpulkan siapa sebenarnya Kelly Slater yang mungkin kalian para penggemarnya belum tahu..

 

1. Memiliki sifat bersaing yang berasal dari Ibunya

dibuktikan dengan petikan perkataan Kelly Slater berikut ini.."Ibu saya pindah dari Maryland ke Florida ketika dia berusia 18 tahun dan bekerja di NASA. Ketika saya berusia 8 tahun, ia menjadi Paramedis dan pemadam kebakaran. Dia adalah pemadam kebakaran wanita pertama di daerah saya kala itu, tapi banyak pria yang menyangkal dan mengatakan bahwa wanita tidak bisa. Namun, dia bertekad dan memiliki semangat pertarungan yang sedikit gila. Saya pikir sifat ibu lah yang mewarisi sisi kompetitif dan bersaing kepada saya. Orang tua saya berpisah ketika saya berumur 10 tahun dan ibu saya mengurus kita semua sendiri. Dia terus menjadi pemimpin bagi kita semua, memberi kami uang untuk makan siang dan membawa kami ke kejuaraan! "

 

2. Kakaknya membuatnya menjadi surfer terbaik

"Saya sangat kompetitif dengan saudara saya Sean. Seperti Sedang bermain sepak bola atau hanya untuk melihat siapa yang akan mendapatkan tempat terbaik di bak mandi air panas. Hal ini menyebabkan saya ingin menjadi lebih baik dari dia salah satunya dalam surf. Saya akan menjadi yang terbaik, saya pikir. Saya begitu terobsesi dengan ide ini. "

 

3. Menangis saat memenangkan perjalanan ke Hawaii untuk pertama kalinya

"Ketika saya memenangkan perjalanan pertama ke Hawaii pada usia 12 tahun , saya menangis karena itu adalah masa perubahan nyata dalam hidup saya. Sedangkan Kami tidak punya uang untuk itu, tapi itulah yang akhirnya mengubah hidup saya. "

 

4. Ingin menjadi Ventriloquisme

"Ya, aku ingin menjadi seorang ventriloquist. Sebagai seorang anak, yang saya inginkan untuk hadiah Natal adalah boneka ventriloquist. Dan setelah tahap ini saya ingin menjadi seorang aktor atau komedian, hanya karena saya pikir Steve Martin sangat lucu. "

 

5. Belajar membuat amunisi/mesiu ketika umur 8 tahun

"Saya dibesarkan di sebuah rumah sederhana dengan saudara-saudara saya. Ayah saya, adalah sosok yang sangat menghibur, ia sering membawa kami ke pantai untuk berkemah dan bahkan mengajarkan kita untuk membuat suara tembakan dan membuat amunisi mungkin ketika saya berusia 8 tahun. Di lemari rumah kami penuh dengan senjata, awalnya mungkin aneh, tapi kemudian itu menjadi biasa dan normal! "

 

6. Sudah bercita cita ingin menjadi surfer professional sejak umur 7 tahun

"Saya berselancar setiap hari, kala itu saya berumur tujuh atau delapan tahun, dan saat itulah saya mencoba untuk mengatur hidup saya. Lalu saya berpikir, surfer! Saya adalah surfer! Dan saat itulah saya mengerti bahwa saya telah menciptakan sebuah identitas dengan sesuatu yang saya cintai. "

 

7. Kembali mendalami profesionalitas setelah menyelesaikan sekolah

" Sekolah bagi keluarga saya tetaplah nomor satu. Mungkin bagi setiap orang tua. Maka dari itu saya berfokus diri menyelesaikan sekolah, dan kemudian kembali mendalami surfing dengan professional setelah lulus"

 

8. Saya hanya ingin gelar juara dunia

"Saya hanya ingin memenangkan gelar juara dunia dan menyelesaikan lomba. Tujuan saya adalah untuk memenangkan beberapa gelar juara dunia. Pada saat itu, Tom Curren adalah pahlawan saya dan memegang 3 kali juara dunia. Sedangkan Mark Richards memiliki empat kali berturut-turut. Kemudian Saya pikir saya ingin lima. "

 

9. Pernah menjadi aktor

Tahun 1992 itu aneh karena saya pernah melakukan shooting film Baywatch. Sebagai seorang anak saya pikir saya ingin menjadi seorang aktor, tapi sebenarnya saya tidak ingin semua itu. Saya benci berada di acara itu. Dan akhirnya saya kembali lagi fokus pada surfing"

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top