Item terkait

Jumat, 02 September 2016 16:06

KARENA JENGKEL, SEORANG SURFER MENGGIGIT PAPAN SELANCAR HINGGA RUSAK

pertanyaannya adalah, seberapa kuat manusia ini hingga bisa menggigit sebuah papan selancar?

Sebuah kisah fenomenal terjadi di Portugal tepatnya di Peniche, Supertubos. Ombak di pantai ini dikenal memang memiliki ombak yang konsisten dan digemari banyak surfer hampir setiap waktu. Istilahnya, Supertubos adalah Hawaiinya Portugal. Diketahui Supertubos juga digunakan setiap tahun untuk salah satu tempat tahapan kompetisi WSL. Jadi bisa dibayangkan betapa memang ombak ini begitu terkenal dan banyak didatangi surfer dari manapun.

Kisah fenomenalnya terletak pada seorang pria menggigit papan selancar surfer lain lantaran jengkel karena si pemilik surfboard melakukan drop in kepada pria penggigit tersebut. Well, perlakuan drop in terhadap surfer lain memanglah dipastikan salah dan tidak baik dilakukan dalam surfing, karena bisa membahayakan surfer lainnya. Namun kira kira bagaimana nasib si penggigit papan selancar itu ya?

Bagaimana mungkin seorang manusia bisa menggigit sebuah papan selancar hingga berakhir seperti dibawah ini ?

Sudah dipastikan gigi manusia ini super kuat bukan? hmm atau jangan jangan setelah adegan menggigit, si penggigit langsung dilarikan ke dokter gigi karena giginya rontok semua? :)

Kejadiannya bermula dari si pemilik surfboard yang kami tidak bisa beritahu namanya. Ia merupakan seorang turis yang datang berlibur ke Portugal dan sedang mencoba surfing di Supertubos dengan keadaan kala itu memang line up ramai dan kebanyakan adalah surfer lokal Portugal sendiri. Sesi awal awal surfing berjalan lancar hingga akhirnya secara tak sengaja si surfer turis ini drop in kepada salah satu surfer yang merupakan surfer lokal. Tak terima dengan perlakuan si surfer turis, surfer lokal ini marah dan mencoba mengusir si surfer turis ini dan mengancam "jika kamu tidak keluar dari line up, saya akan rusak papan selancar kamu!"

Ternyata omongan tersebut bukan sekedar ancaman belaka. Si surfer turis sempat tidak menggubris omongan si surfer lokal tersebut, hingga akhirnya si surfer lokal benar benar geram dan menarik papan selancar si surfer turis dan menggigitnya hingga rusak. wow..

Dengan akhir papan selancar yang seperti itu, kami kira pantas jika pria penggigit ini dijuluki "ManShark" ?

 

 

 

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top