Item terkait

Jumat, 05 Agustus 2016 12:21

SCUBAJET : SEBUAH ALAT UNTUK PECINTA AIR YANG MALAS MENDAYUNG

Mau mengganti fin kalian dengan Scubajet?

Sebuah perusahaan Austria meluncurkan sebuah alat yang bisa membantu para pecinta olahraga air seperti paddle board, kano, perahu kecil atau bahkan diving untuk tak perlu lelah mendayung selama sesi olahraga. Karena alat kecil ini mampu memberikan tenaga yang dapat mendorong dan membantu kalian untuk paddling.

Alat ini juga diakui sebagai alat perangkat listrik terkecil yang mampu memberikan dorongan didalam air. Alat ini dapat diisi ulang dengan mencharge seperti handphone, berikut beberapa kelebihan yang dimiliki Scubajet...


- Emisi Gratis, hanya perlu charge sebelum menggunakan.

- Penanganan mudah

- Mudah dipelajari

- dan memiliki tombol on/off anti air. Jadi kalian bisa menggunakan selama sesi surfing atau hanya beberapa saat ketika kalian lelah mendayung dengan hanya menekan tombol on/off yang mudah diraih.

 

Alat ini memiliki berat yang cukup ringan yakni 2,4 kg dan berukuran kurang lebih 84 cm. Alat ini belum mensupport untuk bisa digunakan pada papan selancar, namun perusahaan kini sedang mengembangkan alat baru lainnya karena melihat lonjakan permintaan pasar untuk model pertama ini. Wah bagaimana menurut kalian?

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top