Minggu, 10 Juli 2016 12:44

JOHN JOHN FLORENCE LOLOS KE BABAK SEMIFINAL J-BAY OPEN

Hanya 1 heat antara John John dan Jordy Smith, panitia menghentikan kompetisi karena kondisi ombak yang buruk..

Kompetisi J-Bay Open telah memasuki babak quarterfinal dimana beberapa nama seperti Kelly Slater, John John Florence, Mick Fanning, Gabriel Medina dan lainnya masuk dan siap beraksi di babak ini. Hari ini panitia memutuskan untuk memulai kompetisi kembali, dimulai dengan heat pertama antara John John melawan Jordy Smith. Awalnya keadaan ombak dinilai cukup baik untuk digelarnya kembali kompetisi, namun pasca heat antara John John dan Jordy Smith tiba tiba panitia menimbang dan memutuskan untuk menunda kompetisi lantaran ombak yang tiba tiba berubah menjadi kurang baik.

Sontak pemberhentian ini membuat John John dan Jordy Smith merasa kurang adil, lantaran mereka betanding di ombak yang kurang mendukung, dan panitia hanya menghentikan kompetisi setelah heat mereka selesai. Tentunya mereka ingin keadilan yakni panitia melanjutkan heat setidaknya hingga babak quarterfinal usai.

Namun John John berhasil mengalahkan tipis Jordy Smith dan melangkah maju ke babak selanjutnya yakni babak semifinal. Tapi bukan berarti John John senang akan kemenangan di heatnya melawan Jordy Smith. Ia melihat kemenangan itu sebagai kebetulan karena ombak memang sangat buruk ketika heat John John melawan Jordy.

Kompetisi rencananya akan dilanjutkan besok, dengan dimulai heat antara Kelly Slater melawan Josh Kerr. Saksikan kompetisi ini secara live di www.worldsurfleague.com/events/j-bay-open/live

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top