Rabu, 01 Jun 2016 23:16

SHANE DORIAN : HOBI SURFING DAN BERBURU MENURUN KE ANAKKU

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya..Keberanian sang ayah ternyata turun ke anaknya..

Siapa tidak mengenal Shane dorian ? Surfer pengendara ombak super besar asal Amerika ini seperti kita tahu memiliki keberanian yang paten dalam menaklukan ombak super raksasa. Shane Dorian telah menghadapi beberapa gelombang yang paling berbahaya di dunia seperti Mavericks, Peahi, atau Jaws. Selain surfing ombak besar, Shane juga memiliki hobi berburu di hutan dan mengumpulkan tanduk tanduk hewan yang ia buru. hal hal ektrim tersebut telah ia lakoni semenjak ia remaja.

Kini Shane adalah seorang ayah dari seorang anak laki laki bernama Jackson. Ternyata Jackson memiliki hobi yang tidak beda dari sang ayah. Jackson juga mencintai surfing dan berburu. Shane sendiri mengaku tidak pernah mengarahkan anaknya untuk mengikuti hobinya atau mengikuti jejaknya menjadi surfer spesialis ombak besar. Namun Shane memberi kebebasan bagi Jackson untuk melakoni hobi yang ia sukai apapun itu. Dan memiliki hobi yang sama tentunya sangat menyenangkan bagi ayah dan anak ini.

"Saya tidak pernah bercita cita untuk Jackson menyukai surfing atau memiliki karir di dunia surfing seperti saya" kata Shane. "Tapi saya benar-benar senang melihat dia ternyata menyukainya".

 

Pict : stabmag.com

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top