Kamis, 12 Mei 2016 06:56

TIDAK ADA KOMPETISI HARI INI DI OI RIO PRO

Menunggu waktu yang tepat untuk menjalani round 2 divisi pria dan round 4 divisi wanita..

Kompetisi Oi Rio Pro telah berjalan tepat waktu yakni kemarin 10 Mai 2016. Meskipun mungkin kurang antusias dan masih misterius karena banyaknya surfer yang mangkir untuk join dalam tahapan keempat World Champion Tour ini. Jika kita tahu Owen Wright tidak bisa ikut lantaran masih proses pemulihan akibat cedera yang dialaminya dan Mick Fanning ingin mengambil waktu sementara untuk tenang dari dunia kompetisi dan hanya memilih kompetisi yang sreg dihatinya untuk diikuti. Namun sisa surfer lainnya tidak gamblang disebutkan alasannya kenapa seperti Kelly Slater, Joel Parkinson dan Kai Otton. Well,, meskipun beberapa surfer mungkin mangkir, namun kompetisi tetaplah kompetisi dan harus berjalan.

Di divisi Pria sedikit berjalan lambat dari divisi wanita, mungkin panitia hendak mendahulukan selesainya divisi wanita terlebih dulu. Kini di divisi pria baru menduduki putaran kedua dimana beberapa surfer yang kalah dalam heat putaran pertama diadu kembali di heat putaran kedua ini. Salah satu yang kalah di putaran pertama adalah Gabriel Medina. Ia kalah skor oleh surfer pengganti asal Italia Leonardo Fioravanti dan Stuart kennedy asal Australia. Berbeda dengan surfer Brazil lain seperti Filipe Toledo yang maju mulus ke putaran ketiga lantaran ia memimpin di putaran pertama. yang bersinar di babak pertama kala itu ada surfer Brazil bernama Itallo ferreira yang mencetak skor tertinggi dari keseluruhan heat. Kala itu Itallo melawan 2 lawannya yang senegara yakni Brazil bernama Miguel Pupo dan Bino Lopez.

Di divisi wanita telah menduduki posisi putaran keempat dimana beberapa surfer yang kalah di babak ketiga harus bersaing di babak ini untuk mendapatkan tempat di Quarterfinal dan melawan beberapa surfer yang telah mendapatkan tempat. Di bangku Quarterfinal telah menunggu manis Tyler Wright, Stephanie gilmore, Sally Fitzgibbon dan Courtney Conlogue. Carissa Moore yang merupakan juara dunia tahun lalu harus berusaha keras di babak putaran keempat jika ia ingin maju ke Quarterfinal.

Panteng terus Pemburu Ombak untuk info terkini Rio Pro 2016 atau klik langsung website resmi WSL..

  • EN: EN
Scroll To Top