Item terkait

Jumat, 29 April 2016 09:07

DEDE SURYANA BERTEMU WALIKOTA SHIMODA JEPANG

Liburan bersama Istri tercinta, sekaligus surfing dan bertemu Walikota Shimoda, Jepang..

Nama salah satu surfer Indonesia yakni Dede Suryana ini ternyata sudah terkenal di kancah Internasional. Terbukti di sela sela perjalanannya bertamasya bersama istri tercinta ke negeri Sakura Jepang, Dede mendapat undangan kehormatan untuk bertemu dengan walikota Shimoda, Jepang. Bersama istri tercinta, mang Dede biasa surfer ini dipanggil memenuhi undangan sang walikota pada tanggal 12 April lalu. Sesi foto bersama untuk dokumentasi masing masing pihak dan kenangan tidak lupa dilakukan dikala kunjungan berlangsung. Tampak senyum sumringah Dede dan istri juga sang Walikota yang terlihat begitu semangat menyambut kedatangan surfer kebanggaan Indonesia ini.

Seperti kita tahu bahwa rumor olimpiade di Tokyo tahun 2020 akan mengadakan surfing sebagai salah satu olahraga yang dilombakan. Walikota Shimoda mengaku sangat senang bisa bertemu dengan surfer terbaik Indonesia yang menjuarai ASC 2014. Sang walikota mengaku sangat ingin berkunjung ke Cimaja untuk melihat bagaimana Dede Suryana berlatih di kampung halamannya hingga ia bisa sehebat itu.

Sebagai surfer tentunya tidaklah komplit jika berkunjung ke suatu tempat tanpa menjajal ombak di daerah tersebut.. Sebelum bertemu dengan walikota, Dede beberapa kali melakukan sesi free surfing di Shimoda dan inilah video surfing Dede Suryana di Shimoda, Jepang..

 

 

 

 

 


Cam - Cimaja Live

Scroll To Top